Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 3 by Yohana Sitorus
Pagi nya, Raman dan Ishita melihat semua orang bersiap-siap.
Raman menumpahkan jus di saree Ishita.
Raman " itu tidak kusengaja.
Ibu Raman membawa Rinki dan perti.
Ishita pergi untuk membersihkan saree.
Raman menutup pintu dan tersenyum.
Ishita meminta Raman untuk memberikan saree nya yang disimpan dalam koper.
Raman meminta Ishita keluar mengenakan kemeja, atau dia akan datang.
Ishita " hanya ada shirt, tidak.
Raman " tidak ada pilihan, aku akan kesana.
Ishita " aku akan datang.
Ishita dari kamar kecil, mengenakan kemeja putih.
Raman menatapnya dan tersenyum.

Raman " kau terihat indah, aku akan merayakan bulan madu hari ini.

Ishita " semua orang menunggu... Raman " bahkan aku sedang menunggumu juga.
Raman memegang Ishita.
Ishita " waktunya tidak tepat.
Raman " baiklah,kembalikan bajuku.
Ishita " aku seperti ini, apa aku akan memakai ini.
Raman " aku tidak berbagi bajuku.
Pintu bel berdering dan Ishita kembali ke kamar kecil setelah mengambil saree nya.
Raman membuka pintu.
Romi " kejutan.....
Raman marah dan menegur Romi karena datang di waktu yang salah.
Ishita datang mengenakan saree lain.
Romi " Apa kalian tidak senang melihat aku.
Ishita " Raman sedang lapar.
Romi membawa mereka.

Ishita senang melihat Ruhi dan memeluknya.
Ruhi memberikan kejutan lain dengan menunjukkan Sarika.
Semua orang bahagia.
Ruhi " aku telah datang dengan paman Romi dan bibi Sarika.
Romi " Sarika mengatakan ya untuk menikah denganku.
Ibu Raman memeluk Sarika bahagia dan memberkati dia.
Mereka semua sarapan bersama-sama.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 3 by Yohana Sitorus"