Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 1 by Yohana Sitorus
Keluarga Bhalla pergi untuk berbelanja dan melihat pemandangan.
Ishita meminta Ruhi untuk memegang tangannya dan tidak pergi ke mana pun karena itu kota baru.
Ibu Raman " aku akan belanja untuk Sarika.
Raman melihat Romi dan mengingatkan dia untuk mengadopsi Rohit, dia lupa anaknya setelah mendapatkan Sarika.
Romi " bukan seperti itu.
Raman " kita akan mulai dengan candi Siddhivinayak.
Mereka semua melihat candi.
Romi memanggil Mihika.
Romi " Mihika pergilah ke klinik Mukherjee , mintalah cuti untuk Sarika, karen kita akan menikah.
Mihika " benar, selamat, aku akan memberikan surat cuti.

Keluarga Bhalla lelah dan memakan icecreams.
Mereka membuat rencana untuk belanja.
Shagun membantu seorang wanita.
Shagun " siapa yang telah memukulimu.
Shagun meminta asistennya Shraddha untuk membawa beberapa foto untuk bukti.
Wanita " suamiku memukulku setelah minum, dia tidak memberikan uang kepadaku, dan mengambil penghasilanku.
Shagun meminta wanita itu untuk melawan suaminya.
Shagun " mengapa kau menanggung siksaan-Nya.
Wanita " di mana kau bekerja.
Shagun " aku akan memberi dia pelajaran.
Wanita " dia tahu kau, jangan pergi ke sana sendirian.
Shagun " aku tahu cara untuk menanganinya.
Shagun meminta Shraddha untuk membawa wanita itu ke dokter.
Shagun pergi.


Ibu Raman dan Rinki memberikan saran gaun untuk Sarika.
Romi " Sarika suka warna pink.
Mihika " pekerjaan dari Romi selesai , aku akan menelponnya.
Mihika mendapat telpon dari Abhishek.
Mihika " aku datang untuk beberapa pekerjaan.
Abhisek bertanya tentang Romi.
Mihika " Romi dan keluarga Bhalla pergi ke Mumbai.
Mihika menceritakan tentang pernikahan Romi.
Abhisek terkejut.
Abhisek " kenapa begitu tiba-tiba.
Mihika " ya, semua tiba-tiba.
Abhisek berpikir " dengan siapa Romi menikah, aku telah melihat Sarika, dengan siapa dia menikah.
Abhisek " berita bagus, jadi siapa gadis itu.
Mihika " aku tidak akan mengatakannya, telpon saja Romi dan bertanya padanya, dia akan senang.
Abhisek " ya benar.
Mihika mengakhiri telpon.

Abhisek " dia menikah, setelah apa yang semua terjadi dengan Sarika, aku tidak akan membiarkan ini terjadi dan aku akan mengakhiri semua ini.
Keluarga Bhalla melakukan belanja.
Romi berjalan dengan Sarika.
Wanita meminta diskon.
Raman " mereka beli vegs, ini akan baik-baik saja.
Ishita " kita tidak akan melakukan belanja tanpa tawar-menawar.
Ibu Raman " Raman tidak tahu apa-apa.
Ayah Raman " lepaskan mereka, datang denganku.
Ayah Raman membawa Raman.
Ibu Raman meminta pelayan untuk memberikan diskon.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 1 by Yohana Sitorus"