Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 472 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 472 by Yohana Sitorus
Raman " aku akan melihat apa yang ditulis dalam surat, aku perlu waktu untuk berpikir.
Shagun " begitu cepat ego mu pergi , Aku tidak sensitif sepertimu, kau memiliki waktu 24 jam, jika kau dapat membalikkan suratnya, Ruhi akan menjadi milikmu dan Adi akan menjadi milikku, atau Ruhi akan menjadi milikku dan kalian dapat mengambil Adi.
Raman memeluk Ishita.
Adi menyukai kamarnya.
Ruhi " aku membantu Ibu Ishi.
Adi mencium dahi Ruhi dan berterima kasih padanya.
Ruhi " kita akan berpesta karena kita akan bersama-sama sekarang.
Adi memeluk Ruhi dan mereka mengatakan cinta untuk satu sama lain.
Ayah Raman melihat ini dan menangis.
Ayah Raman " Shagun memanggilmu Adi.
Adi " aku punya semua perlengkapanku.
Ayah Raman meminta Adi untuk pergi dan mengambil Ruhi.
Ayah Raman membuatnya sibuk.
Adi melihat semua orang marah.
Adi " Nenek apa yang terjadi.
Ibu Raman menangis dan memeluk Adi.
Shagun " kita harus pergi, kita akan datang besok.
Shagun mengambil Adi dan pergi.
Semua orang menangis.

Adi dan Shagun datang ke hotel.
Adi " mengapa kita kembali, mengapa Nenek menangis.
Shagun " tutup mulutmu, tinggalkan aku sendiri, aku tidak ingin berbohong.
Adi meminta Shagun untuk mengatakanya.
Shagun " kesepakatan Raman bahwa jika aku memungkinkan kau untuk bisa bersamanya, dia akan memberikan Ruhi untuk tinggal denganku.
Adi menangis.
Adi " apakah kau mengatakan ya, kau tidak mencintaiku, kau menyukai Ruhi, dia penting untukmu.
Shagun " cobalah pahami, Ishita dan Raman telah menyakitiku , bahwa aku ibu yang buruk, aku selalu salah, mereka membuat putriku melawanku,dia tidak menganggap aku ibu, mereka hanya ingin menghancurkan aku, aku bersumpah aku akan menyakiti mereka, maka mereka akan menyadari rasa sakitku, aku tidak akan mengampuni mereka, kau hidupku, kau bisa mendapatkan banyak hal di rumah itu yang aku tidak bisa berikan, aku paling sangat mencintaimu di dunia ini.
Shagun memeluk Adi.

Raman berbicara dengan Abhishek .Raman " kasus file Shagun, dia menipu kita.
Abhishek " kita perlu bukti.
Abhsiek bercerita tentang pengacara Baseen, dia adalah yang terbaik.
Bala dan Raman berada di jalan dan mereka bertemu Baseen.
Raman " aku tidak dapat membantu, pengadilan ditutup, ini tidak bisa terjadi sebelum hari Senin.

Ibu Ishita dan Vandu menenangkan Ishita.
Ishita " aku tidak bisa mencintai tanpa dia, aku akan memanggil hakim yang memberi aku hak asuh Ruhi, dia mengerti aku.
Ishita datang untuk tahu bahwa dia keluar dari stasiun selama 10 hari.
Ishita menangis.

Ishita " anakku akan diambil dariku, aku akan lenyap tanpa dia, aku tidak bisa hidup tanpa dia.
ibu Ishita " suamiku, tuan Bhalla, bawa dia ke taman.
Ishita " kita harus menemukan beberapa cara.

Raman berbicara kepada Bala.
Raman " aku tidak dapat melihat Ishita seperti ini.
Bala " bahkan aku tidak bisa melihatnya, Tapi jauh dan kita tidak bisa terburu-buru.
Raman " kita hanya memiliki waktu 24 jam, hakim juga tidak ada di sini yang mendukung Ishita.
Bala " ada satu solusi, apa kau kenal salah satu politisi.
Raman " ada satu.
Mereka pergi.
Ishita meminta Mihir untuk melakukan sesuatu.
Romi berbicara kepada Bunty dan Romi juga mencoba yang terbaik.
Romi menenangkan Ibunya.

Shagun berbicara dengan pengacaranya.
Shagun " aku pergi ke sana di waktu akhir sehingga mereka tidak punya pilihan, dan aku mendapat hak asuh Ruhi .
Pengacara " tidak akan ada masalah,kau ambil Ruhi di pagi hari, jika menyebabkan hal hukum, mereka akan menghadapi konsekuensi.
Shagun " sekarang Raman akan tahu , bagaimana rasa sakit berada jauh dari anaknya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 473

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 472 by Yohana Sitorus"