Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 492 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 492 by Yohana Sitorus
Raman " ya.
Ishita " mengapa dia tidak memaafkan aku.
Raman " ketika aku masih kecil, aku selalu melawan ayah, aku tidak berbicara dengannya selama berminggu-minggu dan selalu berpikir dia merindukanku atau tidak, dan berharap bahwa dia akan berbicara kepadaku.
Raman menyeka air matanya.
Raman " ini terjadi terhadap setiap anak.
Ishita " aku berharap ini terjadi.

Shravan dan Vandu datang dan berdebat.
Vandu " aku dan bayiku tidak suka makanan Cina.
Raman meminta Vandu untuk tidak berdebat sampai bayinya lahir.
Vandu meminta Raman untuk membawa Sharavan.
Shravan " bibi Ishita juga akan ikut dengan kita
Raman " kakinya terluka.
Shravan " please.
Raman " dia akan memukul kita berdua.
Vandu menegur Raman.
Ishita " aku akan datang.
Vandu " aku akan membuatnya siap.
Raman " apakah kau yakin.
Ishita " mengapa aku tidak bertindak meyakinkan.
Raman " aku akan mengganti pakaianmu.
Ishita " apa.
Raman " apa kau akan mengganti sendiri pakaianmu.
Ishita " ya, kakiku terluka, bukan tanganku.
Raman " aku hanya mengambil kesempatan.
Raman tersenyum.

Mihir membawa Ruhi dan Shagun ke Restoran Cina.
Mihir " Ruhi apakah kau suka.
Ruhi " bagaimana kau tahu apa yang aku suka.
Mihir " aku tahu dengan sihirku.
Ruhi Ingat Ishita dan menjadi sedih.
Shagun " bagaimana pesananya.
Mihir " kita sudah memesan,kau dapat memesan apa pun.
Shagun " kau makan dengan rapi, gadis yang baik.
Ruhi " Ibu Ishi sudah mengajariku.
Ishita " kita selalu datang ke sini dengan Ruhi.
Ishita berbicara tentang Ruhi.

Raman melayani Ishita.
Ishita " aku bertanya-tanya akankah kita datang lagi seperti itu.
Shravan meminta Ishita untuk memulai.
Ishita " Raman telah menempatkan banyak makaan.
Shravan meminta Ishita untuk berbagi dengan Raman, karena perilaku buruk membuang-buang makanan.
Raman " Shravan benar.
Ishita " aku mengerti rencana kalian.

Shravan meminta Ishita untuk menyuapi raman.
Ishita meminta Raman untuk makan, dan Raman mendapat telpon dari Ashok.
Ashok " kau tidak datang dalam rapat.
Raman " rapat, aku tidak mendapatkan surat.
Ashok meminta Raman untuk segera datang.
Raman " aku sedang dengan keluarga untuk makan siang.
Ashok " di mana.
Raman mengatakan tempatnya.
Ashok " kita akan rapat di sana.
Ishita meminta Raman untuk pergi.
Raman " kerja 10 menit lagi.
Raman meminta Shravan untuk mengurusnya.
Raman pergi.
Shravan " aku akan pergi ke toilet, aku anak besar, aku akan pergi dan kembali.
Ishita " aku akan menunggumu.

Shravan melihat Ruhi dan memanggilnya.
Ruhi senang bertemu Shravan dan memeluknya.
Shravan " kapan kau pulang, datanglah ke mejaku.
Ruhi " apa bibi Vandu datang.
Shravan " tidak, bibi Ishita, lihatlah dia.
Shagun marah.
Ruhi sedih melihat Ishita.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 493

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 492 by Yohana Sitorus"