Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 493 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 493 by Yohana Sitorus
Shagun melihat Shravan.
menunjukkan Ishita ke Ruhi.
Shagun marah melihat Ishita sementara Ruhi sedih.
Mihir tersenyum.
Shagun mulai berteriak pada Mihir.
Shagun " Mihir apa ini, kau membawa aku kesini untuk itu.
Mihir " percayalah, aku tidak tahu Ishita datang ke sini, mungkin kebetulan.
Shagun " bagaimana bisa, aku tidak ingin Ishita dan Raman untuk menemui Ruhi, aku akan meninggalkan rumah jika mereka lakukan itu.
Mihir " baiklah, tenang.
Ruhi menolak untuk bertemu Ishita.
Shagun " Shravan jangan memaksa Ruhi jika dia tidak mau.
Wanita datang untuk menemui Mihika.
Wanita " ada vaksinasi pencegahan flu, tidak ada efek samping.
Wanita itu menunjukkan brosur.
Mihika merasa yakin dan meminta wanita itu untuk datang.
Wanita memberi Mihika suntikan.
Wanita melihat Mihika dan tersenyum.
Wanita " apa aku bisa mendapatkan air.
Mihika " ya , baiklah.
Mihika pergi untuk mendapatkan air.
Mihika mulai merasa pusing dan Mihika Pingsan.
Wanita memegang Mihika dan membawa Mihika ke sofa.
Wanita itu memanggil Ashok.
Wanita " pekerjaanku sudah kulakukan.

Ishita " Shravan mengapa kau begitu lama.
Shravan " aku sedang berbicara dengan Ruhi.
Ishita " di mana dia.
Shravan " dia dengan bibi Shagun.
Ishita tidak mampu untuk bangun dan menangis.
Ishita melihat Ruhi sedih.
Shagun meminta Ruhi untuk datang dan Shagun membawanya.
Shagun bertemu temannya dan berbicara padanya.
Ruhi melihat Ishita dan berjalan padanya.
Ishita tersenyum.
Ishita meneruskan tangan dan meminta Ruhi untuk datang.
Ruhi marah dan memanggil Shagun dan meminta Shagun untuk membawanya pulang.
Ruhi meninggalkan Ishita.
Ishita menangis.

Shravan " Ruhi akan segera datang, jangan menangis, aku akan mengatakan padanya di kelas.
Ishita " katakan padanya untuk tidak marah padaku, aku sangat mencintainya.
Shravan " baik lah.

Pembantu " apa yang terjadi dengan Nyonya, tadi dia baik-baik saja.
Suraj " tidak perlu khawatir, dokter akan datang, kau pergi saja.
Suraj " Aparna apa dia baik-baik saja.
Wanita " dia memiliki Anestesi nya , aku akan membawanya ke klinik dan melakukan proses.
Suraj memanggil Ashok.

Suraj " Ashok kita akan membawa Mihika ke rumah sakit, datang ke sana.
Ashok " aku ada rapat, Raman di sini, aku akan segera datang.


Klien " Raman anak harusnya tidak bersalah.
Raman " ya, aku akan menemukan wajah yang sempurna, dia adalah koordinator Model.
Pertemuan Raman dengan Tuan Kapadia berakhir.
Ashok datang dan menyapa Raman.
Raman " jika Ishita tahu aku dengan Ashok, itu akan menjadi masalah.
Ashok " kita akan membahasnya.
Kapadia mendapat telpon dan pergi untuk menjawabnya.
Ruhi menabrak Kapadia.
Ruhi " maaf paman.
Kapadia " siapa namamu.
Ruhi " Ruhi.
Kapadia " nama yang sangat manis, sama sepertimu.
Shagun datang ke arah Ruhi.

Kapadia meminta Raman dan Ashok untuk melihat-lihat di sini, gadis itu, namanya adalah Ruhi.
Ashok " bagaimana kau bisa kenal dia.
Kapadia " aku mendiskusikan dengan Raman bahwa aku ingin wajah yang polos, persis seperti dia.
Raman " tidak mungkin.
Ashok " ok, kita akan melakukan audisi.
Kapadia " tidak, dia sangat cocok untuk produk kami.
Ashok " kita akan mendapatkan dia.
Raman " tidak, dia adalah putriku.
Ashok " ya, itu akan dilakukan.
Kapadia " apa masalahnya.
Raman " aku tidak ingin dia kehilangan dia tidak bersalah.
Kapadia " tidak buruk, jika dia bisa menjadi model produk kami.
Raman menolak.
Ashok " aku akan mengurusnya.
Ashok berpendapat dengan Raman.
Ashok " Shagun akan memutuskan Ruhi bekerja atau tidak, kau duduk n dan lihat materi, tidak ada yang dari bisnismu , proyek ini sangat penting untukku dan aku akan mendapatkannya dengan harga berapapun, kau harus bekerja untukku, kau juga bertanggung jawab, dan meninggalkan Ruhi kepadaku, aku tahu bagaimana meyakinkan Shagun.
Raman " aku tidak punya hak atas anakku, aku tahu Shagun, dia akan menggunakan Ruhi untuk menyakitiku.
Raman datang menemui Ishita.
Shravan " Paman Ruhi tidak menyapa bibi Ishita.
Raman meminta Ishita untuk tidak bersedih.
Ishita bertindak normal.
Raman " aku tahu kau terluka dan aku yakin Ruhi akan kembali kepadamu
Ishita menangis.
Ishita " aku berharap dia tidak lupa kepadaku.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 494

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 493 by Yohana Sitorus"