Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 208 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 208 by Yohana Sitorus
Abhi berpura2 mabuk, dia berpindah posisi berada diatas Pragya.
Pragya " Berhentilah untuk pura2 mabuk.
Aku bisa membacanya dari matamu.
Abhi " Kalau kau bisa membaca mataku,kenapa kau tidak bisa melihat cintaku padamu.
Awalnya kau menyatakan perasaan padaku,lalu kau bilang kau bercanda.
Pragya " Pada saat itu Aku memang benar2 bercanda.
Aku kesini untuk memberitahu bahwa Tanu telah setuju untuk test kehamilan.
Kau akan menerimanya kalau hasilnya adalah positif.
Abhi " Kalau dia tidak  hamil,kau bisa menghadapi nenek, mereka yang telah kau sakiti hatinya.
Sebelum hasilnya keluar,aku meminta padamu janganlah kau lanjutkan sandiwaramu untuk menyakiti hati nenek.

Tanu meminta asistennya untuk membatalkan jadwal shootingnya besokd,ia lalu berdiri didepan cermin , dia berfikir,"Bagaimana kalau hasil laporannya negatif.
Abhi akan menolak aku.
Aku tidak  bisa mempercayai Pragya.
Aku harus mengajak Abhi ke rumah sakit kenalanku saja".
Akash melihat Rachna sedang mengangkat kursi.
Akash " Siapa yang telah menyuruh Rachna melakukan pekerjaan ini.
Mithali " Aku dengar nenek minta kursi itu untuk dipindahkan.
Pragya " Walaupun tau dia hamil,nenek menyuruhnya mengangkat benda berat.
Aku tau kalau nenek tidak  menyukainya karna dia adalah istrinya Akash.
Pragya merendahkan nenek lagi.
Nenek " Cukup..
Aku tidak  menyuruhnya untuk mengangkat kursi itu.
Aku tidak  suka ada orang yang bicara seperti ini pada diriku.
Rachna akhirnya mengaku kalau dia mengangkat kursi itu atas inisiatif dirinya sendiri,Pragya meninggalkan nenek tanpa minta maaf padanya.

Abhi memarahi Pragya atas sandiwara yang masih dia lakukan pada nenek.

Abhi bersama Pragya menemui Tanu disuatu tempat.
Abhi menyuruh Tanu untuk duduk dibelakang.
Tanu " Kau telah berubah setelah kejadian penculikan itu.
Kau akan membawaku ke dokter yang mana.
Abhi " Dokter hewan.
Apakah Kau takut.

Mereka tiba di sebuah klinik.
Tanu " kenapa kau membawaku kemari.
Aku ingin mengetahui siapa dokternya.
Abhi " Apakah Kau ingin merubah hasil laporannya.
Tanu " kenapa kau bersikap kasar kepadaku.
Ada apa dengan dirimu.
Abhi " Aku tidak  apa2.
Kaulah yang ada apa2.
Abhi mencari dokter, dia meninggalkan Tanu bersama Pragya.
Pragya " Tanu,kenapa kau terlihat sangat tegang.
Kalau kau benar2 hamil untuk apa kau takut.
Tanu " Aku tidak  tegang.
Kalau berita kehamilanku muncul, Abhi tidak  mau menerimaku,maka karirku akan hancur.
Suster " Permisi,dokter memanggilmu.
Pragya " Ayo Tanu ikut bersamaku.
Tanu merasa sangat cemas.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 209

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 208 by Yohana Sitorus"