Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 494 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 494 by Yohana Sitorus
Ranan " tidak akan pernah , jangan menangis, orang akan berpikir makanan tidak enak jika kau menangis.
Ishita tersenyum.
Ashok datang ke rumah sakit.
Ashok " apa yang terjadi.
Suraj " aku mencuci dosa-dosamu, masalahmu akan berakhir hari ini ,bagaimana pertemuanmu dengan klien.
Ashok " Raman bekerja dengan baik dan klienya menyukai Ruhi.
Suraj " dia mungkin akan senang.
Ashok " tidak, dia menolak untuk itu, kau lihat bagaimana aku menyulitkannya, aku akan merebut putri Raman dan di sini tanda cinta Mihir dan Mihika , mari kita merayakanya.

Raman menelpon Shagun.
Raman " klien melihat Ruhi dan ingin Ruhi jadi bintang iklan, Ashok memberi komitmen dan aku menolak, jika Ashok menelpon, kau harus menolak.
Shagun " mengapa.
Raman " dia adalah putriku.
Shagun " aku yang akan memutuskan, jangan mengajariku , jangan memberikan perintah, aku wali hukumnya.
Raman " tidak, aku memohon padamu.
Shagun " aku akan menangani hal ini.
Penjaga " Nyonya Shagun mereka mengambil mobilmu.
Pria " kita memiliki perintah Bank.
Pria itu meminta kunci mobilnya , karena Raman menghentikan pembayaran untuk mobil EMI.
Shagun " aku akan membayarnya.
Pria " rekeningmu tidak ada uangnya.
Shagun " beri aku waktu.
Pria " aku tidak bisa menahannya.
Shagun memberikan kunci mobil dan mereka membawanya.
Shagun marah.
Shagun " kau akan lihat Raman.

Ashok dan Suraj berpikir bagaimana untuk merayakanya.
DrAparna bersiap-siap menggugurkan bayinya pada kata-kata suaminya, karena mereka mengatakan dia memiliki masalah medis pada kehamilanya, tapi Mihka tidak hamil.
Ashok " apakah kau yakin.
Aparna " kau mungkin bercanda, atau kau mungkin menjadi suami pertama yang tidak yakin.
Suraj " tidak, dia hamil.
Aparna " hentikan lelucon ini, bawa istrimu, kau mengambil risiko dalam persahabatan dan kalian tidak serius.

Suraj " luar biasa Mihika menipumu Ashok, aku katakan gadis-gadis ini akan menghancurkanmu , pertama Shagun dan sekarang Mihika.

Shagun menelpon Raman saat Raman mengemudi.
Ishita meminta Raman untuk menjawab telponya.
Shagun " Raman mengapa kau menghentikan pembayaran mobilku.
Raman " aku tidak membayar untuk kemewahan, aku akan mengambil Ruhi, sampai kemudian kau harus mengelola sendiri.
Shagun marah.
Shagun " Raman berpikir aku akan memohon kepadanya, dia akan membungkuk kepadaku, dan bahkan istrinya, aku akan melihat mereka.

Mihir " kau benar, biaya apa yang kau miliki, aku mengelola semua saja sendiri.
Mihir meminta Shagun untuk menggunakan transportasi umum.
Shagun " haruskah kau kehilangan pikiranmu.
Mihir " mengapa, Rinki pergi kuliah dengan bajay, aku akan mengantarkan Ruhi, hiduplah dalam kenyataan.
Mihir pergi.
Mihir " aku tahu mengapa Raman melakukan hal ini dan aku senang tentang itu.
Rinki melihat mereka.
Raman dan Ishita pulang.
Raman membawa mie ayam untuk
Simmi dan Romi.
Raman " makanan yang enak.
Raman meminta Ishita untuk pergi dan beristirahat.
Simmi " ini baik dia pergi keluar.
Ibu Raman " dia terlihat bahagia.
Raman " dia hanya menunjukkan untuk menjadi bahagia, Ruhi datang ke sana dengan Shagun, Ruhi tidak melihat Ishita , Ruhi benar-benar mengabaikannya , aku tak berdaya, dia menangis di malam hari memikirkan Ruhi.
Ibu Raman " semuanya akan baik-baik saja.
Raman " dia tidak akan ke klinik juga.
Ibu Raman " kau harus percaya kepada Tuhan, pergi temui Ishita dan kau harus mendukungnya.
Raman pergi.
Simmi " kau katakanlah kepadanya, apakah ini mudah untuk membuat hal-hal baik.
Ibu Raman " ada solusi untuk semua masalah.
Ibu Raman memberi tanda-tanda ke Simmi.
Simmi " tidak, Ishita tidak akan setuju.
Ibu Raman " aku akan menemuinya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 495

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 494 by Yohana Sitorus"