Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 495 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 495 by Yohana Sitorus
Ashok dan Suraj melihat Mihika.
Ashok " dia membodohi aku.
Suraj " aku bilang dia sangat cerdas, dia melakukan ini karena kau sedang memaksa dia, berhenti sekarang, Dr Aparna dapat memberikan pernyataan terhadap kita, mari kita pulang dan berpikir.
Ashok " aku akan menceraikanya.
Suraj " dia akan mengambil setengah propertimu, lihat bagaimana yang Shagun lakukan dengan Raman, kita harus melakukan sesuatu yang lain.
Ashok " dia telah membuat aku menari, sekarang aku akan menjebaknya, waktu yang buruk dimulai dari sekarang.

Ibu Raman mencampur anggur.
Simmi " tidak, Ishita tidak minum anggur sampai sekarang.
Ibu Raman " aku tidak bisa melihatnya seperti ini, ketika Adi pergi, aku juga telah memasukanya.
Simmi " bagaimana ibu ini.
Ibu Raman " aku ingin mereka melupakan kesedihan selama beberapa saat, Raman pergi dalam pertemuan, aku akan pergi menemui Ishita.

Ishita ingat Ruhi dan menangis.
Ibu Raman datang kepadanya dan meminta Ishita untuk minum kada ayurvedic.
Ibu Raman " aku telah menggunakan ini dalam ketegangan besar.
Ishita " apa namanya.
Ibu Raman " minta Ishita untuk menutup hidung dan meminumnya.
Ishita " chee, ini pahit.
Ibu Raman meminta Ishita untuk memilikinya.
Ishita " tidak, ini sangat buruk.
Ibu Raman menutup hidungnya dan membuat Ishita meminumnya.
Ibu Raman " kau akan merasa baik, aku akan membuat kau tidur dan kemudian pergi.
Ibu Raman meminta maaf kepada Tuhan.
Ibu Raman " ini akan mengurangi rasa sakitnya.
Shagun ingat kata-kata Raman dan minum.
Shagun " Raman dan Mihir beritahu aku, aku akan menjalani hidupku dengan cara yang standar yang sama seperti sebelumnya.
Shagun melihat Ruhi.
Shagun " bukan ide yang buruk, putriku, jika anak-anak tidak berguna bagi orang tua maka anak juga, mari kita lihat berapa Ashok akan membayar untuk iklanya.
Pagi nya, Ashok membangunkan Mihika.
Ashok " bagaimana , apa yang kau rasakan.
Mihika " apa yang terjadi.
Ashok " jangan stres, kata dokter.
Mihika memegang perutnya.

Mihika " dimana bayiku.
Ashok tersenyum.
Ashok " kenapa apa kau tegang.

Ashok menggoda Mihika.
Mihika " aku tidak suka semua ini, pergilah.
Ashok " lihat ini, kebohonganmu tertangkap, aku membawa kau ke rumah sakit untuk menggugurkan anak ini, dan aku terkejut karena kau tidak hamil, bagaimana aku mengelola ini, lihat.
Mihika " pergi.
Ashok " kau membuat aku bodoh.
Mihika " kau tidak bisa melakukan apa-apa.
Ashok " aku bisa melakukan apa saja, siapa yang akan menghentikanku, pacarmu menikah, dan Raman pembantu-Ku, dan Ishita dirinya membutuhkan dukungan, siapa yang akan menyelematkanmu sekarang.
Mihika menangis dan mendorong Ashok.
Ashok tersenyum.
Ashok " baik Mihika, segera sembuh, aku tidak ingin kau mengatakan aku telah menyakitimu.
Mihika melihat telepon dan Ashok menghentikannya.

Ashok mengambil teleponya.
Ashok " tidak perlu untuk menelpon siapa pun, aku telah memutuskan semua telepon dirumah , kau bilang aku menyiksamu dan kau akan melakukan pengaduan polisi, lakukan apapun.
Ashok mengunci Mihika dan pergi.
Mihika meminta Ashok untuk membuka pintunya.
Mihika menangis.
Ashok mendapat telpon dari Shagun.
Ashok " aku telah melihat telponmu tidak terjawab, aku sedang sibuk.
Shagun " kau tidak akan pernah berubah.
Ashok " aku tidak meneleponmu.
Shagun " benar, ponsel ini, teknologiku memberitahumu, aku berpikir kita harus bertemu, kita harus membiarkan masalah .pergi dan melanjutkan sebagai teman.
Ashok " ya, kapan kita bertemu, datang ke kantor.
Shagun " baiklah.
Shagun mengakhiri telponya.
Shagun " sekarang aku akan menunjukkan kepada Raman bahwa Aku tidak berdaya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 496

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 495 by Yohana Sitorus"