Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 496 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 496 by Yohana Sitorus
Ashok " Mihika jangan banyak bertindak, aku akan memberikan mereka semua pelajaran.
Ishita bangun.
Ishita " mengapa aku mengalami sakit kepala.
Ishita menelpon Mihir.
Ishita " aku ingin mendengar Ruhi, aku tahu dia tidak akan berbicara denganku.
Mihir membuat Ishita mendengar suara Ruhi ini dengan berbicara dengannya.
Ruhi " telpon dari Ibu Ishi.
Ruhi mengambil teleponya.
Ruhi " jika kau tidak membawa aku rumah , kenapa kau menelponku, jangan telpon aku.
Ishita menangis.
Simmi datang.
Simmi " mengapa kau menangis.
Ishita " aku menelepon Ruhi dan dia membenci aku, dia tidak ingin berbicara denganku.

Mihir " Ruhi aku akan mengantarkanmu ke sekolah.
Shagun "Ruhi tidak akan pergi sekolah, aku punya beberapa pekerjaan.
Mihir " aku akan mengantarkan kalian berdua.
Shagun " terima kasih, kami akan pergi dengan taksi.
Shagun menunjukkan gaun untuk Ruhi.
Ruhi " bagus, apa kita akan pesta.
Shagun " tidak, pertemuan ini penting, bersiap-siap.
Ruhi bersiap-siap dan Shagun melakukan beberapa makeup.
Ruhi " aku tidak suka make up.
Shagun " kau terlihat cantik.
Shagun meminta Ruhi untuk membaca puisi ketika dia memerintah.
Ruhi " Ibu Ishi akan marah melihat ini.

Shagun membawa Ruhi ke kantor Ashok.
Shagun meminta Ruhi untuk duduk dan pergi untuk bertemu Ashok.
Ashok " aku memiliki waktu 5 menit.
Shagun " bagaimana kabarmu.
Ashok " menyapa bisa di telepon, kenapa kau datang ke sini.
Shagun " aku hanya datang untuk bertemu.
Ashok " apa yg kau inginkan, aku tahu itu.
Shagun " Raman mengatakan tentang kau ingin model anak dan kau tertarik kepada Ruhi, Ruhi sangat baik, wajahnya tidak bersalah dan terlihat manis , dia sangat ekspresif, pengalaman ini akan baik untuknya, kau harus benar-benar berpikir tentang hal itu.


Raman datang ke kantor dan berhenti.
Raman berbalik dan melihat Ruhi.
Raman memeluknya dan tersenyum.
Raman " Ruhi bagaimana kau bisa di sini.
Ruhi " ibu Shagun membawa aku kesini.
Raman menyeka lipstik Ruhi.
Raman " siapa yang memakaikan ini.
Ruhi " Ibu Shagun.
Raman " apakah kau tidak pergi ke sekolah.
Ruhi " aku mau kesekolah, tapi Ibu Shagun membawaku kesini.
Raman " kita akan berbagi milkshake coklat, ini adalah kantor Ayah.
Raman menunjukkan ruangannya.
Raman meminta Ruhi untuk pergi ke ruanganya dan minum milkshake.
Raman " aku harus berbicara dengan Shagun,dia akan menciptakan kebingungan.

Shagun " Ashok aku pikir ini akan menjadi besar untuk Ruhi,aku akan menangani sekolahnya, aku akan berbicara dengan kepala sekolah.
Ashok " menembak portofolio profesional dan aku akan memberikan kepada koordinator modelku.
Shagun " Ruhi sangat ekspresif, aku akan memanggil dia, pilih audisi sekali.
Ashok " berhenti.
Ashok meminta seseorang untuk mengirimkan Raman ke ruangannya.
Shagun " apa yang Raman lakukan di sini , mengapa kau memanggil dia.
Raman pergi menemui mereka.

Vandu " ponsel Mihika dimatikan sejak kemarin, aku harap dia baik-baik saja, aku akan bertanya kepada Ishu.
Shagun melihat Raman.
Shagun " Raman......
Ashok " bertemu CEO baruku Tuan Raman Kumar Bhalla.
Shagun terkejut.
Ashok " bahkan aku terkejut, ketika aku tahu dia pengangguran, aku membawanya di bawah perusahaanku , aku tidak bisa melihat dia berkeliaran.
Shagun " apa kau mengatakan ini kepada Ishita.
Raman " itu bukan urusanmu.
Ashok " Shagun datang untuk membahas pemodelan Ruhi T & C.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 497

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 496 by Yohana Sitorus"