Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 497 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 497 by Yohana Sitorus
Raman " aku mengatakan dia tidak akan bekerja di iklan itu.
Ashok " tidak , ini sudah diputuskan.
Ruhi datang ke sana dan Shagun meminta Ruhi untuk menyapa Ashok.
Ashok " kau sangat manis.
Raman meminta Ruhi untuk pergi.
Shagun " dia tidak akan pergi.
Shagun meminta Ruhi membacakan puisi.
Raman " tolong, dia tidak nyaman.
Shagun " apa yang salah.
Shagun meminta Ruhi.

Shagun " mengapa kau merasa malu.
Ashok " oke , aku tidak berpikir dia bisa.
Shagun " tidak....
Shagun mulai marah.
Shagun meminta Ruhi untuk menunjukkan beberapa langkah tari.
Raman " cukup, kau membuat masalah untuknya.
Ashok " dia adalah anak kecil, jangan memaksanya.
Raman menegur Shagun.
Ashok " ini adalah kantorku, hentikan.
Raman membawa Ruhi pergi keruanganya.
Raman " Shagun apa kau tidak malu menjadi ibunya.
Shagun " dia gugup, aku ibunya, aku akan memutuskan tentang karirnya.
Raman " kau memanfaatkan dia untuk kemewahanmu , untuk hidup produktifmu, kau wanita yang menjijikkan , ceritakan apa yang kau butuhkan, aku akan memberikanya.
Shagun " aku tidak ingin, aku sedang membentuk karirnya.
Ashok meminta mereka untuk menghentikannya.
Shagun mengatakan dia memutuskan dan dia juga ingin mengambil Ruhi.
Ashok " ini bukan akhir, dia tidak bisa melakukanya.

Shagun " berikan ruhi kesempatan.
Raman " ini yang terakhir keputusanku, dia tidak akan menjadi bintang iklan.
Shagun " dia akan bekerja, ini keputusanku.
Shagun pergi.

Raman " Ashok katakan kepada Kapadia , Ruhi tidak akan menjadi bintang iklan.
Ashok " Aku membayarmu , jangan mengatur aku.
Raman " dia adalah putriku, jangan libatkan dia.
Ashok " tidak , ini final.
Raman " dia tidak akan berjalan dengan baik.
Raman pergi.
Ashok " drama Shagun ini sangat bagus, dan rencana terakhirku pasti menang.

Vandu dan Ishita berbicara tentang Mihika, yang tidak menjawab telponya.
Vandu " kita tahu bagaimana Ashok.
Ishita " aku tegang, dia selalu berkelakuan buruk.
Simmi " kau pergilah kesana dan bertemu dengannya.
Vandu " bagaimana Ishita akan datang.
Ishita " aku akan datang.
Simmi " aku akan mengurusnya.
Ishita " kita akan mengurusnya.
Simmi " ya.
Ashok di beberapa kontrol melihatnya.
Simmi " maaf, Ishita berpikir tentang Ruhi sepanjang hari, mungkin dia akan merasa lebih baik.
Vandu " terima kasih.

Ruhi " Ibu Shagun mengapa ayah marah.
Shagun " mengapa kau tidak membacakan puisi, aku memberikan Film iklannya, Ayahmu juga ingin ini, dia bekerja dengan Ashok dan jika dia tidak bertindak, Ashok akan memecat Raman dari pekerjaannya dan jika dia kehilangan pekerjaan, bagaimana uang akan datang kerumahnya.
Ruhi mengingat Ashok mengatakan Raman adalah karyawanya.
Ruhi " aku akan tampil.
Shagun " gadis yang baik.
Shagun memeluk Ruhi.
Ashok " apakah kau yakin Ruhi.
Ruhi " ya, aku tahu semuanya.
Ashok " aku yakin.
Ruhi " terima kasih, tetapi jangan memberitahu Ayahku, dia akan marah.
Ashok " jangan khawatir.
Shagun membawanya dan pergi.
Ashok " keluarga besar, dramatis.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 498

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 497 by Yohana Sitorus"