Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 498 by Yohana Sitorus


 Sinopsis Mohabbatein Episode 498 by Yohana Sitorus
Ishita " Mihika tidak menjawab telpon.
Ishita di jalan dengan Vandu.
Raman " apa yang bisa aku harapkan dari Shagun, menjijikkan.
Shagun mencoba untuk mengambil mobil.
Raman " aku akan mengantarkanmu , hari ini sangat panas, Ruhi berkeringat, dia akan sakit.
Shagun " baiklah, hanya untuk Ruhi.

Ishita mengirim sms ke Mihika.
Ashok " apakah saudaranya sudah gila mengirim begitu banyak pesan dan panggilan tak terjawab.
Ashok mengirimkan balasan.
""Aku sibuk dan aku akan menelepon setelah pulang, karena baterai ponselku akan habis sekarang""". Ishita dan Vandu lega.
Ishita meminta sopir untuk kembali pulang.
Raman meminta Ruhi untuk datang dan membeli icecream.
Shagun " jangan buang waktu, kami harus pergi.
Raman membawa Ruhi.
Ishita melihat Raman dan Ruhi.
Ishita " apa yang Ruhi lakukan di sini, aku akan menemuinya.
Ishita meminta sopir untuk berhenti.
Vandu " kemana kau akan pergi.
Ishita akan menyebrangi jalan dan menyeimbangkan dirinya sendiri.
Ishita jatuh.
Ruhi berjalan ke arah Ishita dan memberikan tanganya untuk membantunya.
Ishita tersenyum.
Raman dan Shagun datang dan melihat mereka.

Ishita senang karna Ruhi memegang tangannya.
Ruhi " kau mengajari aku ini, aku kan membantu semua orang dimana pun , Ibu Shagun membawaku pulang karena aku sudah membantu seorang wanita.
Ishita menangis.
Raman " aku akan mengantarkanmu.
Ruhi " tidak, kita akan pergi dengan taksi.
Ruhi berjalan dengan Shagun.

Ishita " Raman Ruhi masih ingat nilai-nilai yang aku ajarkan , dia adalah gadis yang baik, aku senang anakku masih menjadi milikku.
Raman " kemana kalian akan pergi.
Vandu " belanja buah-buahan dan sayuran.
Vandu meminta mereka untuk pergi, dia akan naik taksi.
Raman membawa Ishita kerumah.

Ashok " Suraj kita tidak akan membuat Raman stres, Shagun akan mengurus dirinya.
Suraj " Ashok ambilah tandatangan dengan kontrak, jika Raman menghentikanya.
Ashok " tidak, jangan khawatir.
Suraj " Kapan dia ingin kontrak dengan Ruhi, atau kita tidak akan mendapatkan iklanya.
Ashok " baik lah, aku akan menutup kontraknya segera.
Raman dan Ishita berada di jalan.
Ishita berbicara tentang Ruhi.
Raman meminta Ishita untuk tidak banyak berpikir, atau dia akan depresi.
Ishita menceritakan bagaimana dia memanggil Mihir untuk berbicara dengannya, dan Ruhi tahu , hati kita terhubung.
Raman " aku percaya hubunganmu , Ruhi akan segera bersamamu.
Ishita " dengan kau juga , bagaimana Ruhi bertemu denganmu.
Raman tidak menceritakan tentang iklanya kepada Ishita.
Raman berpikir " aku berbohong padanya dan tidak ingin membuatnya khawatir.
Ashok meminta Shagun untuk mengurus semuanya dan Shagun menandatangani kontraknya.
Ashok " selamat , aku akan menyetorkan cek kepadamu.
Rinki melihat mereka.

Raman membawa Ishita kerumah.
Mereka semua bertanya bagaimana Ishita bisa terluka.
Ishita " aku baik-baik saja, dan tidak akan dapat melakukan Navratri, karena Mata Rani membawa putriku.
Raman khawatir Ruhi menjadi model dan memanggil koordinator.
Mihika " apa yang Ashok rasakan, dia akan membuat aku terkunci di kamar dan aku akan takut, biarkan dia datang, maka aku akan menunjukkan apa yang bisa aku lakukan.
Ashok pulang.
Ashok " aku akan memberikan makanan untuk Mihika.
Mihika meminta seseorang untuk membuka pintu.
Ashok tersenyum.

Ashok " akan lebih baik jika kau berteriak lagi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 499

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 498 by Yohana Sitorus"