Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 499 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 499 by Yohana Sitorus
Rinki menginformasikan Ishita tentang Ashok mengambil kontrak Shagun dan kontrak modeling Ruhi Bhalla.
Mihir mendengar ini.
Rinki meminta Ishita untuk datang dan mereka akan berbicara dengan Shagun.
Mihir " jangan menjelaskanya.
Mihir berbicara dengan Ishita.
Mihir " ini akan menjadi rencana Ashok, aku akan berbicara dengannya.
Ishita " aku akan datang ke sana juga, aku perlu bicara.
Mihir " dia pria murahan, jangan datang.
Ibu Raman mendengar ini.
Ishita " aku harus berbicara dengannya.
Mihir " baik lah, siap-siap, aku akan menjemputmu.
Ishita " aku akan berbicara dengan Raman.
Ibu Raman menegur Shagun karna memperkerjakan Ruhi.
Ishita " ponsel Raman mati, aku akan bicara dengannya nanti, aku akan membatalkan kontrak ini.
Ibu Raman " aku akan meminta Simmi untuk bersamamu.

Ashok datang menemui Mihika dan semakin dekat dengannya.
Mihika meminta Ashok untuk menjauh.
Mihika " bagaimana kau berani menyentuhku.
Mihika menegur Ashok.
Ashok " apakah kau tahu apa yang bisa aku lakukan untukmu, aku sama dan sakit, aku akan melakukan hal yang seharusnya aku lakukan pada hari pertama.
Mihika mendorong Ashok dan pergi.
Ashok menghentikan Mihika.
Ashok " aku suamimu.
Ashok mencoba menyakiti Mihika

Pembantu mengatakan kepada Mihir dan Ishita, Simmi Ashok dan Mihika tidak di rumah.
Mereka " mobilnya ada dan penjaga mengatakan dia di rumah.
Mereka masuk ke dalam.
Mihika berjalan keluar ruangan dan datang ke lantai bawah menangis.
Mereka tertegun melihat Mihika terluka oleh Ashok.

Ishita " bagaimana kau terluka, apa yang terjadi.
Mihika memeluk dan menangis.
Mihir " apa yang terjadi.
Ashok datang.
Mihika " dia adalah orang yang kotor, dia mencoba memaksaku.
Ishita " apa....
Mereka tertegun.
Ashok " dia adalah istriku.
Mihir dan Simmi memukul Ashok.
Ishita " aku akan membuat Ashok dihukum dan akan membawa Mihika ke tempat lain.


Mereka datang ke kantor polisi untuk mengeluh terhadap upaya pemaksaan ashok.
inspektur " dia suaminya, selesaikanlah di rumah, kau tidak akan mendapatkan apa-apa dengan FIR ini.
Ishita " dia telah memukuli Mihika, tangkap dia.
Inspektur " hal ini terjadi dalam pernikahan.
Ishita " apa, yang memukul dan pemaksaan dalam pernikahan baik, kau tahu artinya, dia menganiayanya, katakan kau akan mengambil FIR atau tidak.
Inspektur " suami dan istri pasti pernah bertengkar.

Ishita " apakah hal kecil ini menyerangnya secara mental, fisik atau atau apapun yang buruk , aku tidak berbicara keadaan, pergi ke pemaksa itu dan tangkap dia, kau katakan tentang cara berbicara.
Inspektur " dengarkan aku.
Ishita " kita tahu mengapa kami datang ke sini, ambil FIR lain menulis saranmu pada kop suratmu, kami akan pergi.
Inspektur mengambil FIR tersebut.
Mihika menangis.

Ashok meminta Pembantu untuk membawa kotak pertolongan pertama.
Raman datang untuk bekerja.
Raman " apa yang terjadi.
Raman menunjukkan model anak yang bisa menggantikan Ruhi.
Ashok " baiklah.
Ashok menunjukkan kontrak yang sudah ditandatangani Shagun.
Raman " apa-apaan ini.
Ashok " jangan lupa aku bosmu.
Raman " aku ayahnya.
Polisi datang untuk menangkap Ashok.
Poliisi " Ashok memukuli istrinya dan berusaha memaksanya untuk berhubungan, kita memiliki FIRnya.
Raman tertegun.
Raman " bagaimana berani kau marahan karna telah memukul Mihika.
Polisi membawa Ashok.
Raman Marah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 500

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 499 by Yohana Sitorus"