Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 500 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 500 by Yohana Sitorus
Shagun " Ruhi jangan pikirkan tentang sekolah, karena kau telah mengambil satu minggu cuti untuk melakukan syuting iklan , atau kalau tidak Ashok akan memecat Raman.
Ruhi berpikir tentang hal itu dan setuju.
Shagun " aku akan membeli gaun yang indah dan ketika iklanmu ada di tv, kau akan menjadi terkenal di sekolah.
Shagun mengatur tasnya.
Ruhi " pelajaranku akan ketinggalan dan nilaiku akan buruk, Ibu Ishi akan marah.
Shagun " jangan berpikir tentang Ishita, dia bahkan tidak bertemu denganmu
Ruhi " kakinya terluka.
Shagun mengisi telinga Ruhi.
Shagun " Ishita punya semua orang, aku sendirian.
Shagun memeluk Ruhi.
Shagun " aku benar-benar mencintaimu, aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi.

Mihika memeluk Ibu Ishita dan menangis.
Vandu " aku mengatakan padanya untuk tidak melanjutkan hubungan dengan Ashok, bodoh, karna dia melakukan pengorbanan ini.
Ishita dan Ibunya bertanya tentang pengorbanan apa.
Mihika meminta Vandu untuk menghentikannya.
Vandu " diam Mihika, aku akan memberitahu semua orang.
Vandu mengatakan kepada Ishita tentang Ashok menjebak Mihika, dan kemudian Mihir dan Suraj bertengkar, Suraj melakukan drama dalam keadaan koma dan Ashok menjebak Mihika dengan mengatakan Mihir akan dimasukkan ke penjara, jadi Mihika bilang ya untuk menikah untuk menyelematkan Mihir.
Mereka semua tertegun.


Vandu " Ashok tidak berhenti dan selalu menekannya, dia telah mengakhiri cintanya, aku meminta Ashok untuk memberikan pernyataan untuk hak asuh Ruhi, Mihika menikah dengan Ashok dan tidak bisa memberinya hak suami, semua keintiman di pihak ini adalah sebuah drama, kemudian Mihika melakukan drama kehamilan palsu untuk menghentikan masalah, dan ketika Ashok tahu ini, dia melakukan ini kepada Mihika, aku mengatakan padanya untuk tidak melakukan hal ini.
Mereka semua menangis.
Ibu Ishita " sepertinya ini adalah pengorbanan besar, ini tidak benar.

Raman " jenis manusia apa Ashok ini, apakah ada yang melakukan hal ini dengan istrinya, Suraj yang baik tidak ada di sini untuk menyelamatkan Ashok.
Suraj memanggil Ashok dan berbicara kepadanya.
Suraj marah pada Mihika mengetahui Ashok di penjara.
Suraj menelpon Raman dan Raman bertindak seolah-olah dia tidak mendengarnya.
Raman mengakhiri telpon dan mematikan teleponnya.
Suraj marah.

Ishita meminta maaf kepada Mihika.
Ishita " aku merasa buruk karna berpikir kau yang harus menanggung semua ini sendirian.
Ishita menenangkan Mihika.
Ishita " Mihika kita bersama-sama dan tidak ada yang dapat mematahkan Kita dan menyakitimu sekarang.
Mihir menangis berpikir tentang Mihika.
Rinki melihat mereka.
Mihir pergi ke arah Mihika.
Mihir " aku ingin berbicara dengannya.
Ishita dan Vandu pergi.. Mihir " aku minta maaf karena tidak mempercayai dirimu , dan menjadi cemburu karna aku tidak bisa melihatnya , mengapa kau melakukan ini, aku merasa kau melakukan ini untuk uang dan status,kau melakukan ini untuk Raman dan aku , cintaku sangat lemah, aku mengerti emosi semua orang, dan perasaanmu.
Mihika meminta Mihir untuk tidak mengatakan maaf.
Mihika " aku telah mengambil keputusan sendiri dan dibenarkan, aku tidak membahasnya denganmu.
Mihir " nasib memainkan pertandingan yang buruk dengan kita, begitu banyak berubah dan satu hal tidak berubah, kita berada di jalan yang berbeda namun persahabatan kita masih ada, kau tidak sendirian, aku denganmu.
Mihir memeluk Mihika dan menangis.
Rinki melihatnya dan melihat mereka menangis.
Rinki pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 501

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 500 by Yohana Sitorus"