Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 1 by Yohana Sitorus
Purab menelfon Pragya.
Purab " Kak Pragya,kau ada dimana.
Abhi merebut ponselnya Pragya.
Abhi " Purab, Apa kau sedang di kantor polisi.
Purab " Aku sedang bersama pak komisaris.
Purab memberikan telfonnya pada komisaris.
Komisaris " Kami sedang berusaha untuk mencarinya,Purab akan ikut bersama kami.
Kau jangan cemas.
Pragya melihat mobil Tanu pergi meninggalkan tempat itu,dia menyalahkan Abhi.

Nenek memarahi Tanu saat dia sampai di rumah.
Nenek " Kau \calon menantuku.
Kau tidak boleh berkeliaran diluar sampai tengah malam seperti ini.
Tanu " Maafkanlah aku nek.
Tanu lalu tidak sengaja bertabrakan dengan Mithali.
Mithali memberitahu kalau Abhi bersama Pragya sedang pergi untuk mencari Sarla.
Mithali " Sepertinya kau terlibat dalam penculikan itu.
Tanu " Terserah.
Aku tidak peduli apa katamu.

Pragya berhalusinasi sedang melihat Sarla berjalan ditengah hutan,dia lalu menangis setelah menyadari kalau itu hanyalah khayalannya saja.
Abhi " Maafkan aku.
Kufikir..
Pragya " Kau fikir apa.
Aku telah kehilangan Bulbul lalu sekarang ibuku.
Kau masih punya keluarga,untuk apa kau peduli pada diriku.
Abhi " Ibu Sarla seperti ibuku sendiri.

Aku juga sedang berusaha mencarinya.

Abhi membuat api unggun , diapun memandangi Pragya yang telah tidur nyenyak.
Nenek menelfonnya.
Nenek " Kau ada dimana.
Apa kau baik2 saja.
Abhi " Kami sedang mencari ibu Sarla.
jangan cemas ya nek.
Nenek " Apa Kau sedang bersama orang lain.
Abhi " Aku bersama Pragya,dia sedang tidur sekarang.
Sebentar ya nek.

Abhi menambah kayu kedalam api unggunnya.
Nenek " Apa Pragya sedang membuat masalah.
Abhi " Dia sendiri sedang tegang memikirkan masalahnya sendiri nek.
Dia telah mengkhianatiku tapi entah kenapa aku masih saja mencintainya
.Bagaimana caranya agar aku bisa menjauhinya.
Aku harus menghukum diriku sendiri karna sudah terlalu mencintainya.
Nenek tersenyum karna mendengarnya.
Nenek " Badai pasti berlalu.
Semuanya pada akhirnya akan baik2 saja.

Saat pagi Tanu menelfon Abhi,Abhi memberitahu kalau mobilnya sedang mogok.
Tanu panik saat mengetahui kalau Abhi berada ditempat yang sama dimana Sarla sedang disekap,dia lalu menelfon Nikhil.
Tanu " Abhi bersama Pragya ada disana.
Kalau mereka menemukan bibi Sarla, maka kita bisa masuk penjara.
Nikhil " Aku akan pergi untuk menemui mereka.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 1 by Yohana Sitorus"