Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 690 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 690 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Raman membangunkan Suaminya.
Ayah Raman " siapa yang mengetuk pintu malam2 begini.
Ibu Raman " periksalah.
Ayah Raman " tidurlah, mungkin hanya pikiranmu saja.
Ibu Raman " mungkin aku sedang berpikir, pikiranku sibuk dengan omong kosong sepanjang hari.
Ibu Raman mendengar seseorang mengetuk lagi.
Ibu Raman " siapa itu.?
Ishita " Ibu mertua ,buka pintu.
Ibu Raman " Ini suara Shagun, jiwanya masuk pada Ishita.
Ishita " ini aku, Ishita.
Ibu Raman " Ishita, aku akan datang.
Ibu Raman bangun dari tempat tidur.

Ibu Raman membuka pintu dan melihat Ishita.
Ishita " kenapa kau berkeringat, apa ACnya tidak bisa nyala?.
Ibu Raman " tidak.
Ishita " aku membangunkan semua orang, ini Karwachauth, kau harus memberi aku sargi.
Ibu Raman " maaf, aku lupa, Aku akan membuat sargi.
Ishita pergi.
Ibu Raman " terimakasih Mata Rani karena Ishita semakin baik.
ibu Raman memasak makanan untuk Ishita karena bahagia Ishita semakin baik.
Ibu Raman membuat makanannya siap dan memanggil Ibu Ishita.
Ibu Raman " semuanya baik-baik saja, aku harus menceritakan berita ini, keluar, aku harus mengatakan sesuatu.
Ibu Ishita " apakah Ishita membangunkanmu dan mengatakan tentang Karwachauth.?
Ibu Raman " ya.
Amma " terimakasih Tuhan, aku juga akan tetap puasa untuk Ishu.
Ibu Raman " ini sulit.
Ibu Ishita " aku bisa melakukan apa saja untuk Ishita ..

Ibu dan Ayah Raman berbicara tentang Ishita.
Ayah Raman " dia mungkin mendapatkan serangan lagi jika dia terus puasa.
Ibu Raman " tidak, semua hal buruk akan pergi.
Ayah Ishita " istriku kenapa kau puasa.?
Ibu Ishita " aku melakukan ini untuk Ishita, aku ingin bersama Ishita.
Ayah Ishita " semuanya akan baik-baik saja hari ini.

Ibu Ishita " aku khawatir, sesuatu yang buruk bisa terjadi.
Ayah Ishita " jangan khawatir, berpikirlah yang baik2.
Ibu Ishita meminta Suaminya untuk bersiap-siap.

Ishita bersiap-siap.
Raman bangun.
Raman " apa ada yang khusus hari ini ?, pagi" kau sudah siap2.
Ishita " apakah kau tidak tahu.?
Raman " ya, itu sebabnya aku bertanya.
Raman memegang Ishita.
Ishita " biarkan aku pergi, Aku terlambat,hari ini Karwachauth.
Raman " aku akan memberikan kompensasi.
Ishita " aku memiliki hukuman untukmu, kau harus berada di rumah sepanjang hari ini.
Raman " terima kasih Tuhan Ishita ku kembali, aku lupa namaku Ravan Kumar , Aku harus melakukan sesuatu untuk memberikannya kejutan.

Vandu membangunkan Bala.
Bala " lihat masih gelap di luar, biarkan aku tidur.
Vandu " ini Karwachauth , Ibu Raman mengundang kita , Ibu puasa , aku juga harus puasa untukmu.
Bala " terima kasih sudah berpuasa untukku, datang ke sini, kita akan berpelukan dan tidur.
Vandu " bangun....
Vandu memukul Bala.
Vandu " pergi dan mandilah.
Bala " aku menikahi wanita India selatan untuk menghindari puasa.
Vandu tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 690 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 690 part 1 by Yohana Sitorus"