Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 4 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita menghentikan Prateek dan meminta maaf atas nama Raman.
Ibu Ishita " aku tahu Roh Shagun ada ditubuh Ishita, dia tidak meninggalkan Ishita, pendeta kita dapat menyembuhkannya, silahkan kau juga tolong bantu,aku ibunya Ishita.
Prateek " sampai suaminya setuju, aku tidak bisa berbuat apa-apa.
Ibu Ishita " aku ibunya dan meminta bantuanmu.
Prateek " aku ingin membantu Ishita, tapi aku ingin dukungan keluarga.
Ibu Ishita " baiklah.

Prateek " aku tidak ingin menakut-nakutimu, tetapi Ishita dalam masalah besar, dia memiliki risiko hidup dari Roh itu, jika kita tidak melakukan apa-apa, sesuatu yang sangat buruk bisa terjadi. Ibu ishita khawatir.

Raman datang ke kamar dan melihat Ishita tidur.
Raman " bagaimana hal ini bisa terjadi, bagaimana lenyapnya Shagun bisa mengejutkan begitu banyak orang, Roh Shagun masuk ke tubuh Ishita, ini bisa tidak terjadi, kau baik-baik saja.
Raman ingat kata-kata Ishita dan perilaku Ishita seperti Shagun.
Raman ingat semua peristiwa yang terjadi dan dia menangis.
Dokter menelpon Raman.
Dokter " mengapa kau tidak membawa Ishita? mengapa kau menyuruh pergi staf ?.
Raman " keadaannya.
Doktet " Ishita tidak akan datang dengan keinginannya, bawalah tanpa keinginannya.
Raman " aku tidak akan membawanya tanpa keinginannya.

Dokter " baikkah, jika kau ingin menyimpan orang yang sakit jiwa di rumah.
Raman keluar dari kamar.
Raman " apa yang kau katakan, istriku tidak kehilangan akal.
Raman melempar telepon di lantai.
Raman datang kembali menemui Ishita dan duduk di samping Ishita.
Raman " sebelum aku jatuh lemah, kau harus sehat, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu selama aku hidup, segera sembuhlah.
Ruhi datang dan duduk di pangkuan Raman.
Rubi " Ayah kau jangan menangis, Ibu Ishi akan baik-baik saja, dia tidak akan menyulitkan siapa pun, Ibu Ishita selalu mendukung kita, bahkan aku akan mendukungmu dan tidak menyulitkanmu.
Raman memeluk Ruhi dan menangis.
Ruhi " saat Ibu Ishi tahu aku bukan masalahmu , dia akan senang, Ibu Ishi akan bangga padamu, kita akan membuat nya sembuh.
Ruhi meminta Raman untuk menyeka air matamya.
Raman membuat Ruhi istirahat dan melihat Ishita dengan harapan untuk pemulihan dirinya.

Inspektur " aku telah memeriksa semua catatan, anggota keluarga Bhalla tidak memiliki senjata yang terdaftar.
Abhishek berpikir " bagaimana mereka mendapatkan senjata yang tidak terdaftar, dan bagaimana pistolnya bisa tiba2 hilang?, apa yang terjadi.
Ibu Raman bangun karena seseorang mengetuk pintu kamar nya.
Ibu Raman " siapa yang mengetuk pintu malam2 begini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 690 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 4 by Yohana Sitorus"