Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 3 by Yohana Sitorus
Prateek " aku yakin kalian semua tidak percaya ini, orang modern dan berpendidikan tidak percaya ini, tapi ini benar, beberapa Roh telah masuk kedalam tubuhnya.
Raman bertanya kepada dia setiap tantra ... Prateek " tidak, aku bisa merasakan hal-hal ini, mungkin aku diberkati, aku merasa ini setelah bertemu istrimu, dia dalam keadaan buruk, Roh dalam dirinya mungkin marah.
Ibu Ishita " ya, Roh Shagun....
Prateek " Shagun?
Raman ".Shagun adalah mantan istriku, dia melenyapkan diri, istriku depresi ringan, dia tidak kehilangan akal, dia tidak kemasukan roh, dia normal, aku telah melihatnya.
Prateek " semua laporan normal, maaf, tapi kau harus membebaskannya dari Roh itu.

Keluarga Bhalla berbicara dengan Prateek.
Prateek " Ishita akan menembak seseorang hari ini jika aku tidak datang. Abhishek " apa.
Raman " ya, dia kehilangan kendali, dia membawa pistol.
Praterk " bagaimana Ishita bisa mendapatkan pistol.?
Abhishek " bagaimana ini bisa terjadi, apakah kalian memiliki senjata di rumah kalian.
Ayah Raman " tidak, itu sebabnya kita berpikir.

Abhishek " tidak mungkin, seseorang telah memberinya pistol, apa aku bisa melihat pistolnya?.
Romi " datanglah, aku akan menunjukkannya padamu.
Romi " pisyolnya jatuh di sini, dimana ya.
Abhishek " apakah kau yakin,? Ishita membawa pistol di sini.?
Romi " dia datang berlari di sini dan mengarahkan senjatanya pada kita.
Mereka mencari pistolnya.
Mihika " tidak ada seperti seperti hantu dan roh, kak Ishita baik-baik saja, dia tertekan karena kita akan mengirimnya ke rumah sakit jiwa.
Ibu Ishita khawatir.
Abhishek " tidak ada senjata di rumah ini.
Raman " kita semua telah melihatnya.

Prateek " Ishita kemasukan Roh ditubuhnya, tapi dia tidak bisa membuat benda bisa menghilang.
Abhishek " aneh, katakan padaku di mana pistolnya.
Raman " kita semua keluar dari ruangan bersama, aku minta maaf, kita bisa bicara tentang ini nanti.
Raman berterimakasih kepada Prateek karna sudah membantunya.
Raman " aku tidak percaya pada Roh.
Prateek " baiklah, jika kau membutuhkan bantuanku, aku tinggal di lantai atas.
Ibu Ishita ingin menghentikan Prateek.
Raman " terima kasih, kau bisa pergi Prateek.
Prateek pergi.. Raman " Ishita hanya tertekan, aku akan membuat dia baik , tidak ada Roh.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 3 by Yohana Sitorus"