Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 2 by Yohana Sitorus
Raman menangis.
Ishita dibawa oleh staf rumah sakit.
Mereka semua menangis.
Ishita " Shagun tidak akan meninggalkan kalian semua, tinggalkan aku .... Ishita berhenti dan berteriak melihat seseorang.
Ishita berjalan ke arahnya dan Ishita bergeringin kabur.
Ishita membebaskan dirinya dari staf dan bergegas kembali ke dalam rumah.
Ishita melempar barang-barang di rumah dan berjalan, sementara keluarga melihat Ishita.
Ishita " aku tidak akan pergi dari rumah ini.
Ishita pergi kekamarnya.
Ishita meminta staf rumah sakit tidak mendekat denganya.
Ishita melempar sesuatu.
Raman melihat melalui pintu dan melihat Ishita memegang pistol.
Raman terkejut.
Raman dan semua orang masuk ke dalam kamar.
Raman meminta Ishita untuk menyimpan pistolnya.
Ishita " tidak, aku akan melenyapkan semua orang.

Raman " kita tidak akan mengirimmu ke sana lagi, kau akan tinggal bersama kita, kita di sini, dan tidak datang ke depan.

ishita berhenti melihat orang datang kedalam rumah.
Ishita " tidaakkk...
Pria itu meminta Ishita untuk tenang.
Pria " aku tidak akan melakukan apa-apa , berikan pistolnya, turunkan pistolnya.
Raman terkejut melihat Ishita menuruti orang itu.
Staf memegangi ishita lagi.
Raman memeluk Ishita, sementara Ishita merasa pusing.

Wanita " dia pingsan, kita bisa membawanya dengan mudah.
Pria itu menghentikan mereka.
Ptia " kauu suaminya ... kita tidak mengenal satu sama lain, ini sulit untuk mendengarkan orang asing, tapi aku sarankan dia tetap di rumah, dia butuh istirahat.
Raman " Ishita tidak akan pergi ke mana pun .
Raman meminta staf rumah sakit untuk pergi

Raman dan Romi membawa Ishita.
Raman melihat pria itu tegang dan pergi.
Ishita tidur dan Raman menatapnya.
Raman duduk di sampingnya dan menangis mengingat masa lalu mereka.
Sommi datang dan meminta Raman untuk datang.

Pria " aku Prateek Sharma, aku pembangun dan pindah ke sini.
Abhishek datang.
Abhisek " aku pernah bertemu sebelumnya, ya Prateek Sharma, kita bertemu di pesta menteri.
Raman " Prateek bagaimana Ishita, bagaimana dia bisa tenang melihatmu , apa yang kau lakukan untuk mengendalikan dirinya, kau dokter atau ... Prateek " aku tidak menenangkan istrimu, namun Roh dalam dirinya.
Abhishek " apa omong kosong ini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 2 by Yohana Sitorus"