Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita " ya, Ishu tidak bisa mengendalikan dirinya, dia bisa melakukan apa saja, dia tidak memiliki akal, tapi kita sadar.
Ayah Raman " kita harus berpikir tentang anak-anak juga, anak-anak terpengaruh buruk, kita ingin
Ishita baik-baik saja.
Raman " apa yang terjadi kepada kalian semua, aku yakin Ishita tidak bisa melakukan ini, Ishita tidak akan pergi ke mana pun.
Raman menangis dan pergi.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " terima kasih Tuhan karna menyelamatkan Raman.

Bala melihat Suraj.
Bala " apa yang kau lakukan di sini.?
Suraj " apakah ini kelas kepelatihannya.?
Bala " ya, tapi kau mungkin menikah atau memiliki anak, lihat aku hanya mengajar kelas yang lebih tinggi.
Suraj " sebenarnya aku ingin iuran.
Bala " apa.?
Suraj " aku kuliah, aku ingin gelar pg untuk kontrak pelayanan, sehingga ... Bala " baikkah, tapi kau akan membeli gelar palsu atau mengirim seseorang, jangan bilang kau gagal dalam melakukan hal ini.
Suraj " aku telah mengirim seseorang dan Vandu menangkapku.
Bala tertawa.
Bala " Vandu adalah guru yang tegas, maaf, aku tidak bisa mengajar kuliah, berpikir tentang posisiku di rumah, dan ingat dia adalah istriku.
Suraj pergi.
Bala mendapat telpon dari Raman.
Bala " baiklah, aku akan sampai disana.

Raman di jalan dan ingat Ishita.
Flasback menunjukkan perjalanan mereka sejak pertama kali bertemu.

Raman dan Bala membawa Ishita ke psikiater dan berbicara tentang pengobatan Ishita.
Mereka datang ke rumah.
Mihika menangis.

Mihika " Raman bagaimana kau bisa mengirim Ishita ke rumah sakit jiwa.
Raman " aku sedang melakukan ini untuk Ishita, aku ingin dia sembuh, aku tidak bisa hidup tanpa dia.
Mihika " Ibu hentikan kak Ishita, kak Ishta tidak kehilangan akal.
Ibu Ishita " ini penting, dia tidak sadar, dia bisa melakukan apapun.
Mihika memeluk dan menangis.
Orang-orang dari rumah sakit jiwa datang ke sana.
Mereka meminta Raman untuk menjaga Ishita.
Mihika memeluk Vandu dan Mihika pergi karena dia tidak tahan melihatnya.

keluarga menangis.
Ishita " tinggalkan aku.
Ishita menangis.
Ibu Ishita " Ibu apa yang terjadi , Raman bantu aku, aku tidak tahu mengapa kau melakukan hal ini, kalian bisa tutup aku di kamar, tapi tolong jangan meminta aku pergi.
Raman " aku sedang melakukan ini untukmu, untuk beberapa hari.
Ishita mulai marah.
Ishita " bagaimana ini terjadi untuk Ishita .... Mereka semua terkejut melihat keadaan Ishita seperti itu lagi.
Ishita " aku memperingatkan kalian , bahwa aku tidak akan meninggalkan kalian jika kalian mengirim aku pergi, kalian tidak akan dapat menyelamatkan Ishita nanti, Raman tidak mencintai Ishita juga, aku akan melenyapkan Ishita.
Ishita memperingatkan Raman.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 1 by Yohana Sitorus"