Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 375 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 375 part 4 by Yohana Sitorus
Pragya lebih leluasa setelah dia berpisah dari Abhi,dia melihat mobilnya Tanu.
Sarla terbangun , dia merasakan kehadiran Pragya,dia berfikir,"Aku harus kuat.
Aku akan segera keluar dari keadaan ini".
Nenek memberitahu nenek Indu tentang Sarla yang hilang setelah nenek Indu mengancam akan pulang kampung kalau nenek merahasiakan sesuatu darinya.
Mithali menguping pembicaraan mereka berdua.

Pragya berkeliling untuk mencari Tanu,"Jalan ini tertutup,Tanu mungkin lewat jalan yang lain".
Abhi melihat Pragya pergi ketempat yang sepi,"Apa yang sedang dia lakukan disana.
Aku harus menyusulnya.
Tidak Tidak.
Aku harus mencari tau apa yang sebenarnya terjadi padanya".

Tanu tiba ditempat Nikhil.
Tanu " Nikhil menyuruhku datang ketempat yang mengerikan seperti ini.
Tanu terkejut saat Nikhil tiba2 datang.
Tanu " kenapa kau menyuruhku untuk datang kemari.
Apa Kau ingin membuat film horor.
Mana kejutan yang kau bicarakan itu.

Nikhil membawa Tanu ketempat dimana Sarla disekap.

Nikhil " Kejutan.
Tanu " Apa...Kejutan katamu.
Kau ini telah tidak waras.
kenapa kau belum juga melenyapkannya.
Nikhil " Kemarin dia hanya mengarang cerita saja.
Aku meragukan ucapannya.
Hari ini kau menerima telfon dari si pemeras itu lagi kan.
Itu artinya bukanlah bibi Sarla orangnya.
Tapi dia pasti tau siapa orangnya.
Tanu " Cepat lenyapkan dia.
Nikhil " Aku ingin membuatnya menyebuntukan nama si pemeras itu dulu,setelah itu baru aku akan melenyapkannya.
Tanu " Aku akan pergi.
Kau harus secepatnya memberi kabar kalau ibunya Bulbul telah menyusul putri bungsunya.

Pragya melihat Abhi sedang duduk sendirian ditengah hutan.
Abhi ketakutan mengira Pragya hantu.
Pragya " Apa yang kau lakukan disini.
kenapa kau berkeringat seperti itu.
Abhi " Aku mencarimu sejak tadi.
Kau sudah berbohong padaku.
Kau menyuruhku untuk mencari wanita berbaju biru,tapi wanita itu tidak ada.
Katakanlah yang sebenarnya.
Pragya " Diam.
Apa Kau dengar suara itu.
Abhi " Suara apa.
Mereka mencari darimana bunyi suara itu berasal.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 375 part 4 by Yohana Sitorus"