Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 688 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 688 part 4 by Yohana Sitorus
Raman " pulanglah denganku.
Ishita " maaf Ashok, kau tahu Raman, dia tidak bisa melupakan aku, aku harus pergi, tapi aku akan kembali, lalu kita akan makan malam bersama.
Ishita pergi dengan Raman.
Ashok " apa yang dia katakan, apa yang terjadi padanya, tapi perilakunya persis seperti Shagun, aku tidak mengerti.

Romi memberitahu semua orang bahwa Raman tidak mengatakan apa-apa dan pergi.
Ibu ishita " kemana Ishita.?
Raman membawa Ishita ke rumah.
Mereka semua melihat riasan Ishita mirip dengan Shagun.
Mereka semua bertanya kepada Ishita kemana dia pergi.
Raman " dia pergi menemui Ashok.
Ishita menangis.
Ishita " aku menyesal .. Ishita pergi ke kamarnya.
ibu Ishita menangis.
Ibu Ishita " aku tahu mengapa dia pergi menemui Ashok.

Ashok " ada sesuatu yang salah, mengapa Ishita menyebut dirinya Shagun.
Ashok ingat perubahan Ishita terjadi baru-baru ini.
Ashok " dia memakai pakaian seperti Shagun, berbicara seperti Shagun, dia pasti marah.
Suraj datang.
Suraj " apa yang terjadi?.
Ashok " hal-hal aneh sedang terjadi.

Suraj " bahkan denganku, bantulah aku dalam tugas.
Ashok " kau di perguruan tinggi.?
Suraj " ya, aku kuliah untuk mendapatkan gelar pg.
Ashok " bayar saja , lalu kau akan mendapatkan gelar.
Suraj " aku tidak bisa membuat gelar palsu, Vandu menangkap aku, dia adalah guruku.
Ashok " aku mendengar Vandu dosen yang sangat ketat, sekarang kau harus menyelesaikan tugasmu.
Suraj pergi.
Ashok " seseorang bantu aku, jika Ishita tahu semua tentang aku dan Shagun, apakah dia tahu tentang pertemuanku dengan Shagun, yang terjadi sebelum lenyapnya Shagun.

Raman mendapat telpon dari dokter.
Dokter " apakah kau memiliki musuh?, kotak makan siangmu mengandung bahan kimia arsenik, aku menguji kotak makan siangmu, apakah seseorang di rumahmu menderita masalah juga?, bagaimana orang bisa melakukan kesalahan ini.
Raman terkejut.
Ibu Raman " apa yang terjadi. Raman menceritakan semuanay.
Raman terkejut dan menjatuhkan cangkirnya.
Dokter " Ishita mengemas makan siang, apakah dia melakukan ini dengan sengaja, apakah dia ingin melenyapkanmu?.
Raman " apa yang kau katakan.
Dokter " dia dapat membahayakan siapa pun nanti.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 689 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 688 part 4 by Yohana Sitorus"