Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 3 by Yohana Sitorus
Para penjahat membawa Sarla masuk kedalam mobil.
Sarla berfikir,"Aku tidak boleh lenyap setelah mengetahui kebenarannya".
Sarla mendorong salah seorang penjahat, dia memukul kepalanya dengan batu lalu kabur dari tempat itu.

Abhi bersama Pragya menelusuri daerah tersebut untuk mencari Sarla.
Pragya " Ibu pasti ada disini.
Sarla melihat Abhi bersama Pragya berada diseberang jalan.
Sarla " Pragya.
Pragya " Ibu.
Nikhil menabrak Sarla saat Sarla akan menyeberang,dia langsung melarikan diri.
Abhi bersama Pragya segera melihat kondisi Sarla , mereka membawanya ke rumah sakit.

Tanu datang menemui Nikhil.
Tanu " Kau telah membunuhnya.

Nikhil " Aku telah menabraknya dengan mobil,tp ada sedikit masalah disana.
Tanu " apa Masalahnya.
Nikhil " Abhi bersama Pragya ada disana.
Mereka tidak melihatku,tapi mereka membawanya ke rumah sakit.
Ada kemungkinan dia untuk hidup.
Tanu menangis , dia mengancam akan menggugurkan kandungannya.
Tanu " Aku tidak mau menikah denganmu.

Aku tidak percaya lagi pada dirimu.
Nikhil " Kau Tenanglah.
Aku janji akan mencari jalan keluar yang terbaik dari masalah ini.

Sarla dibawa ke rumah sakit.
Pragya menangis dengan tersedu2.
Abhi " Kau jangan putus asa.
Aku bisa merasakan apa yang kau sedang rasakan.
Pragya memeluk Abhi.
Pragya " kenapa ini bisa terjadi padaku.
Pertama Bulbul lalu sekarang ibu juga dalam bahaya.
Abhi membiarkan Pragya menangis dipelukannya.
Tanu cemburu saat melihatnya.

Tanu " Aku ikut berduka atas musibah yang telah menimpa ibumu.
Pragya marah melihat sikap Tanu yang berpura2 peduli padanya didepan Abhi.
Tanu " Bagaimana ini bisa terjadi,Abhi.
Abhi lalu menceritakan semuanya padanya.
Dokter keluar dari ruangan operasi.
Dokter " Kami telah melakukan operasi,tapi dia belum sadar.
Abhi lalu minta izin untuk merawat Sarla di rumah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 3 by Yohana Sitorus"