Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 2 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " bahkan obat tidak mempengaruhi dia, kita harus membuat Ishita menang atas Shagun.
Bala " aku pikir bahkan Raman butuh istirahat.
Vandu " aku akan membawa Adi dan Ruhi kerumah, ini berisiko bagi mereka jika tinggal di sini.
Raman meminta Ishita untuk membuka pintu.
Raman " kau dengan aku Ishita.

Ishita berubah dan datang.
Raman memeluk Ishita dan meminta dia untuk beristirahat.
Raman duduk di sampignya dan menangis.

Pagi nya, Raman menemui Prateek.
Raman " aku tidak bisa kehilangan Ishita, keluargaku akan hancur.
Prateek meminta Raman untuk menceritakan semuanya tentang dia, Ishita dan Shagun.
Raman " aku akan memberitahu kau semuanya, buatlah Ishita menjadi baik.
Manoj datang kerumah Bhalla.
Sarika " Raman tidak di rumah.
Ibu Raman bertemu Manoj.
Manoj " Aku tahu apa yang terjadi di sini, Ishita berperilaku seperti Shagun.
Sarika " tidak seperti itu, siapa yang mengatakan kepadamu.

Manoj " aku tahu itu, biarkan aku bertemu dengannya, jika benar-benar Roh Shagun masuk pada tubuh Ishita, aku bisa membantunya.
Prateek " aku juga merasakan hal yang sama, Raman ceritakanlah semuanya, aku pikir Dr. Manoj dapat membantu kita, di mana Ishita.?

Ruhi datang ke sekolah dan anak-anak bertanya tentang ibunya.

Ruhi berpikir tentang Ishita.
Guru menanyai Ruhi dan marah karena Ruhi tidak menjawab.
Guru memeriksa buku Ruhi.
Guru " mengapa kau tidak mengerjakan pekerjaan rumahmu.?
Ruhi " maaf.
Guru menuliskan komentar dan meminta Ruhi untuk mendapatkan tanda tangan orangtuanya di bukunya.

Ishita melihat foto Adi dan Ruhi.
Prateek meminta Raman masuk ruangan.
Raman menyuruh mereka untuk datang.
Ishita " aku sangat merindukanmu, aku tidak bisa berbicara dengan anak-anakku , Raman bagaimana anak-anak? aku tidak tahu apa yang terjadi, aku tidur begitu lama.
Ishita menyambut Manoj .
Ishita " aku tahu Raman meneleponmu, semua orang tegang karna kesehatanku.
Ishita meminta maaf kepada Ibu Raman.
Isihita menyambut Prateek dan berbicara dengan normal.
Manoj berpikir " Ishita terlihat normal, apa yang terjadi.
Raman " beristirahatlah, kita hanya datang untuk melihatmu , beritahu aku jika kau butuh sesuatu.
Ishita " kepada siapa lagi aku akan katakan.?
Mereka semua pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 2 by Yohana Sitorus"