Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " Raman kau jangan takut dan jangan merusak kesenangannya,kita akan merayakannya bersama-sama dan minum , semua orang telah memanfaatkan aku sampai sekarang, baiklah, aku juga akan memanfaatkan Ishitamu sekarang.
Ishita menggores di wajahnya.
Ishita " aku lenyap, mengapa aku tidak melenyapkan Raman.
Prateek datang dan menghentikannya.
Prateek meminta Ishita untuk melepaskan Raman.
Ishita takut melihat Prateek dan meminta dia untuk pergi.

Ishita " aku akan melenyapkan Ibu Ishita dulu, karena membawa Prateek kesini.
Prateek " apa yang kau inginkan.?

Ishita " aku ingin semua menjadi punyaku, suamiku, anak-anak dan rumah ini, yang Ishita ambil dariku, aku akan merusak kehidupan Ishita, kau semua tahu dengan baik, Shagun tidak lenyap, ini adalah rumahku sekarang, aku akan datang dan pergi kapan saja, tidak ada yang bisa menghentikan aku, aku memiliki kontrol atas Ishita sekarang.
Ishita memegang lehernya.

Raman pergi ke arah Ishita, dan semua orang menghentikannya.
Ishita jatuh dan Raman memegang Ishita.
Raman meminta Ishita untuk membuka matanya.
Mereka membawanya ke kamar.
Prateek berpikir.
Raman meminta Prateek untuk membantunya.
Prateek " aku ingin menyelamatkannya, tapi aku tidak bisa, karena rohnya telah menjadi sangat kuat sekarang, aku tidak bisa menghentikannya.
Mereka melihat Ishita dan khawatir.
Ibu Ishita menjadi pusing.
Raman menemukan pintu kamar terkunci dan mereka semua mencoba untuk membukanya.
Mereka masuk ke dalam ruangan dan terkejut melihat Ishita makan ayam Tangdi dan Marination.
Raman " apa yang kau makan, pergilah menjauh.
Ishita " ini makanan, jangan berani2 mendekatiku, apa masalahnya bagi kalian semua , kau pergi atau aku harus menjunjukkan baktku lagi padamu.

Bala " apa yang kau lakukan, kau makan ayam.?
Ishita " kau kakakku, datang ke sini dan ajari aku, apakah kau memiliki keberanian?, pengecut.
Ishita meminta mereka untuk pergi.

Ibu Raman dan Vandu meminta Ishita tidak memakannya.
Ishita " kalian selalu menghentikan Ishita, kalian memiliki begitu banyak masalah, aku akan makan dan memakai apa yang aku inginkan, jika kalan memiliki masalah , kalian bisa pergi , aku telah puasa untuk suamiku , sekarang aku lapar.

Mereka semua pergi.
Vandu menangis.
Vandu " bagaimana Ishita bisa makan ayam.?
Ibu Raman " Ishita tidak dalam kesadarannya, Shagun selalu makan ayam.
Ishita berteriak dan menangis.
Mereka semua bergegas melihatnya.
Ishita berteriak memanggil Ibunya.
Ishita menangis melihat tulang-tulang ayam di tempat tidur.
Raman " apa yang terjadi.?
Ishita " Aku telah memakan non sayuran pada Karwachauth, mengapa kalian tidak menghentikan aku.?
Raman " kau tidak melakukan apa-apa .
Raman menenangkan Ishita.
Vandu memeluk Ishita.
Vandu " Ini bukan kesalahanmu.
Ishita batuk dan mencoba untuk memuntahkannya.
Ishita meminta mereka untuk pergi dan pergi ke kamar kecil.
Raman meminta Ishita untuk mendengarkannya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 1 by Yohana Sitorus"