Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 690 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 690 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita" Raman Kumar Bhalla, seseorang terlihat manis hari ini, selamat Karwachauth Sayang.
Raman melihat Ishita duduk di sudut.
Raman " Ishita apa yang terjadi ... Ishita " tenang, aku terus puasa untukmu, kau berbuka puasalah, sekarang langkahku berikutnya,mendekatlah denganku Raman.
Raman mencoba untuk pergi.
Ishita menghentikan Raman.
Ishita " aku sudah minum obat.
Ishita mencoba mengambil dan menghentikannya.
Raman " apa kau kehilangan akal?.
Ishita " aku bukan Ishita, aku Shagun, katakan nama yang sebenarnya.
Raman " kau Ishita.
Ishita mendesak Raman ke dinding .
Ishita " aku Shagun.
Ishita mengangkat Raman.
ishita " kau harus ingat sekarang, namaku Shagun, bukan Ishita.

Semua orang menunggu Raman dan Ishita ... Keluarga bertanya-tanya Raman memberi hadiah apa kepada Ishita.. Ibu Ishita " Romi membawa hadiah Raman.
Ibu Ishita khawatir.
Ibu Raman " jangan khawatir, Ishita bersikap normal.

Ibu Ishita " kita akan pergi dan melihatnya.
Ibu Ishita pergi dengan Ibu Raman.

Ishita mengingatkan Raman tentang kata-katanya.
ishita " kau jungkir balik , ternyata benar hari ini.
Ishita mengingatkan Karwachauth, yang merupakan cinta Shagun.
Ibu Ishita dan Ibu Raman datang ke sana dan berteriak melihat Raman yang di angkat oleh ishita di tembok.
Ishita " menjauh, atau aku akan melenyapkannya.
Mereka semua menangis.

Ibu Ishita menginformasikan pada seluruh keluarga.
Ibu Raman " Ishita jangan melakukan hal ini.
Ishita " Aku Shagun, bukan Ishita.
Sarika " Bibi Pammi pergilah, ini masalah keluarga kita.
Pammi " baiklah , kita akan pergi, aku tahu Ishita tidak baik-baik saja.
Ibu Ishita pergi menemui Prateek.
Ibu Ishita " Ishita sedang.... Prateek " aku tidak bisa datang, Raman tidak akan menyukainya.
Ibu Ishita " kehidupan Raman dalam bahaya.
Ibu Ishita membawanya bersama.

keluarga datang ke gudang dan terkejut.
Ibu Raman memohon Ishita untuk membebaskan Raman.
Ishita pergi dengan Raman.
Bala dan Romi mengikuti Raman.
Ishita " Ibu mertua cinta kita sudah tua, semua orang tahu kau telah menyiapkan cola, mari kita minum bersama-sama.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 690 part 4 by Yohana Sitorus"