Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 1 by Yohana Sitorus
Raman " hidupku tidak lengkap tanpamu.
Ishita " hidup dimulai dan berakhir denganmu.
Raman " kau adalah istriku, kau baik dan sebagai sahabat, aku tidak akan menyembunyikan apa pun.
Ishita mengatakan hal yang sama.
Raman " kita akan selalu bersama dalam kebahagiaan dan kesedihan.
Ishita memeluk Raman.
Mereka tersenyum.
Rinki berbicara kepada Shamit di bar tentang Raman yang memilih Ishita daripada Mihir.
Rinki " bagaimana Raman melakukan ini dengan saudaranya.
Shamit " aku katakan CEO ini hanya hal biasa untuk Mihir.
Rinki " aku merasa kak Raman menilai Mihir dan potensinya, Raman mentor Mihir.
Shamit " jadi dia menikahkan kau dengan Mihir.
Rinki " Ishita meyakinkan Mihir untuk menikahiku.
Shamit " itu berarti Mihir menikahmu untuk melakukan tugas untuk mengikuti perintah Ishita, dan bukan karena cinta , Mihir harus bekerja dengan orang-orang yang menghormatinya.
Ashok melihat dan mendengar mereka tersenyum.
Raman dan Ishita duduk di bawah cahaya bulan dan bicara.
Ishita " Raman kau sangat penting, kau kekuatan keluarga, saudara-saudaramu sangat menghormatimu.

Raman memberikan penghargaan kepada Ishita juga.
Raman bertanya tentang Rinki yang menyalahkan dia di pesta lebaran.
Ishiya " dia belum matang, aku merasa dia memiliki sesuatu dalam hatinya, aku akan berbicara dengannya, aku akan mengatasinya.
Raman " aku tidak memiliki ketegangan, aku sedang menyiapkan proyek untuk Mihir, aku ingin dia untuk membuat dia mitra bisnisku di waktu yang tepat, aku memiliki nama saham perusahaannya, aku ingin mereka bahagia.
Ishita " itu sebabnya aku mencintaimu, aku sangat bangga padamu.
Mereka berbicara tentang makanan pesta.

Seorang wanita mengucapkan selamat kepada Shagun untuk bekerja di LSM dan menyelamatkan banyak wanita.
Shagun berterima kasih.
Wanita " kita harus mengirim seseorang untuk cabang di Delhi dan aku ingin kau untuk menangani pekerjaan itu.
Shagun berpikir " aku bisa dekat dengan anak-anakku , Ruhi dan Adi.
Shagun tersenyum.

Shagun menolak untuk pergi ke Delhi.
Wanita itu meminta Shagun untuk berpikir tentang wanita dan anak-anak.
Shagun " aku tidak bisa menjalankan ini, aku minta maaf.
Wanita " aku ingin kau berpikir dulu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 1 by Yohana Sitorus"