Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 632 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 632 part 1 by Yohana Sitorus
Raman dan Bala bicara tentang masalah Bala.
Raman " kau mau pergi sekarang. ?
Bala meminta Raman untuk mendukung dia.
Raman " berikan hadiah untuk Vandu dan tenangkan dia, wanita perlu alasan untuk kebahagiaan dan kesedihan.
Ishita datang.
Ishita " apa yang kau jelaskan kepada kak Bala.
Raman " aku sudah seperti Einstein.
Ishita " Mihir telah datang untuk mengerjakan beberapa pekerjaan.
Raman pergi.
Ishita " Kak Bala apa kau bertengkar dengan kak Vandu. ?
Bala " ya, dia kesal dan stres, dan aku membawa hadiah untuk meyakinkan dia.
Ishita " ide yang luar biasa.
Bala " aku sedang memikirkan sesuatu, kau telpon Vandu dan tanyakan jenis cincin apa yang dia suka.
Ishita menelpon Vandu.

Ishita mengeraskan suara telfonnya.
Ishita " Kak Bala telah datang ke sini.
Vandu " aku tahu , di mana lagi dia akan pergi, tidak bisakah dia menelpon diriku, diam Ishu, dia telah berjuang , dia mendapatkan simpati di sana, biarkian dia disana, jangan suruh dia pulang, berikan teleponnya kepadanya.

Bala menolak untuk berbicara.
Ishita " dia dengan Raman.
Vandu " baiklah.
Ishita bertanya tentang cincin seperti apa yang dia suka.
Ishita " kak Bala memintanya, aku akan menolak dia karena kau marah.
Vandu " aku mau cincinnya.
Vandu menjelaskan pilihannya.
Bala dan Ishita tersenyum.
Ishita " kak Bala tahu kau begitu baik ,
Vandu merasa tenang dan manis.
Vandu " suruh dia pulang, aku ingin melihat dia.
Bala dan Ishita mengakhiri telpon dan tertawa karna perubahan sikap Vandu.

Pembicaraan Ayah Ishita dan Ayah Raman.
Ayah Ishita " aku tahu Raman dan kau memiliki kesalahpahaman.
Ayah Raman " aku tidak marah seperti biasa, tapi aku tidak tahan sesuatu yang salah.
Ayah Ishita " ya, Raman yang memang pemarah, dan baik hati, dia adalah anakmu, kau tahu dia.
Ayah Ishita " Raman ingin meminta maaf kepadamu.
Ayah Raman "terima kasih sudah menjadi teman baik dan menasihati aku.
Ayah Raman pergi.

Bala bergabung dengan Raman dan Mihir.
Raman " Ishita akan mengatur makan malam.
Ishita " biarkan semua orang datang.
Mihir " Simmi dan Rinki datang.
Ayah Raman datang.
Raman dan Ishita meminta Ayahnya untuk datang untuk makan malam.
Bala " aku akan pergi.
Mihir meminta Bala untuk bergabung.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 632 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 632 part 1 by Yohana Sitorus"