Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 2 by Yohana Sitorus
Simmi dan Ishita bicara.
Simmi " bagaimana kak Raman dapat berbicara dengan ayah seperti ini.
Simmi menangis.
Sommi meminta Ishita meyakinkan Raman untuk meminta maaf kepada ayah.
Ishita " dia tahu apa yang dia lakukan, dia akan melakukan apa yang dia anggap benar.

Ashok dan Suraj bicara.
Ashok " Rinki akan ikut kepada kita, egonya terluka, dia akan mendukung kita.
Wanita LSM meminta Shagun untuk berpikir tentang orang-orang dan kepala proyek.
Wanita meminta Shagun untuk berpikir.

Ayah Raman membawa sayuram dan kirana dan meminta Neelu untuk memasak.
Neelu " ini masih kurang.
Ishita " aku akan membuatnya.
Ayah Raman " aku membeli ini untuk keluargaku, hanya keluargaku.
Ayah Raman meminta orang lain untuk membuat makanan mereka dan makan.
Raman berbicara kepada Manish tentang apartemen dan memberikan cek.
Ayah Raman datang dan melemparkannya.

Ayah Raman " ini rumahku dan kau akan menghabiskan uangmu.
Ayah Raman memarahinya dan Raman pergi.
Simmi berbicara dengan ayahnya.
Simmi " aku sedih karena kak Raman tidak mendukungmu
Simmi menangis.

Raman berbicara kepada Ishita dan berdebat dalam kemarahan.
Raman " aku tidak akan membantu ayah, jika dia tidak membutuhkan bantuan , aku akan melihat berapa lama dia akan mengelola rumah ini, biarkan dia mengurusnya.
Ishita khawatir.
Rinki bertemu Ashok.
Rinki " aku datang hanya untuk Mihir.
Raman dan Ibu ishita bertemu di hotel yang sama.
Rinki tegang melihat Raman dan duduk.
Ayah Ishita " Raman mengapa kau memanggil kita ke sini.
Raman berbicara kepadanya.
Ashok " Rinki mengapa kau berpikir tentang usulanku.
Rinki berpikir untuk melakukan sesuatu.
Rinki pergi.
Ashok " Suraj Rinki telah pergi
Suraj meminta Ashok untuk meyakinkan Rinki.
Ashok " Aku akan berusaha keras, kau tahu mereka.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 2 by Yohana Sitorus"