Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 3 by Yohana Sitorus
Rinki datang kepadanya.
Rinki " apakah kau akan membuat Mihir menjadi mitramu.
Ashok setuju dan membodohi nya.
Ashok " aku akan memberikan dia banyak uang.
Ashok meminta Rinki untuk memaksa Mihir untuk memenuhi perwakilan perusahaannya.
Rinki " baiklah, aku akan pergi, jika Raman melihat aku, itu akan menjadi masalah.

Ishita menelpon Raman.
Ishita " kita akan menyambut bayi Romi, ini adalah cara yang baik untuk memberitahu ayah bahwa itu semua kesalahpahaman antara kita.
Raman tersenyum dan sangat senang.
Keluarga melakukan pengaturan untuk menyambut bayinya, dan melakukan grahpravesh.
Ishita " aku berbicara kepada Ibu mertua dan telah melakukan hal-hal apa yang dia katakan, juga membuat manisan.

Romi " Pathak menelpon, mereka akan membawa bayinya.
Mereka semua melakukan pengaturan dimenit terakhir.
Pathak menelpon Ishita.
Pathak " ada masalah, mereka tidak memberikan bayinya.
Ishita " apa.
Ishita pergi ke kamar untuk berbicara.
Pathak " aku melakukan semua formalitas hukum, tetapi mereka memiliki masalah baru, mereka merasa Romi tidak cocok secara finansial untuk mengurus anaknya, mereka perlu penjamin,  orang keuangan harus mengambil jaminan, ponsel Raman mati.
Ishita " aku akan datang, tidak tahu apakah Romi memanggilku, dia akan sedih.
Ishita mengambil filenya dan pergi.

Mihir datang menemui Raman dan bertanya tentang pertemuannya.
Raman " itu berjalan lancar, Bansal senang dengan pekerjaan kita.
Mihir " aku sangat senang.
Raman " apa yang terjadi.
Mihir meminta maaf atas perilaku Rinki.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 3 by Yohana Sitorus"