Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 4 by Yohana Sitorus
Prateek " apa.?
Shagun " kehidupan Raman dalam bahaya.
Prateek " siapa yang akan melakukan hal ini.?
Abhishek " Ashok adalah musuh Raman .
Prateek " Ashok, orang yang datang untuk menenangkan roh Shagun di tubuh Ishita, kenapa Ashok melakukan hal ini.
Ishita " Ashok ingin melenyapkan Raman.
Shagun " Ashok kehilangan akal, dia bisa pergi sejauh apapun untuk membalas dendam.
Shagun " Prateek kau tahu aku ibu pengganti anak Raman dan Ishita , Raman tidak memberitahu Ishita dan kita menjauh karena kesalahpahaman, kita akan melalui waktu yang sulit, tetapi tidak tahu bagaimana Ashok tahu ini, Ashok datang untuk bertemu denganku diapartemen Manoj. (Flashback)
Shagun meminta Ashok untuk pergi.
Ashosk mendorong dan menutup pintu.
Ashok " dengarkan aku, atau bayi ini tidak akan lahir.
Ashok mengancam tentang bayiku. (Flashback berakhir). Shagun " aku tahu Ashok dengam baik, dia akan pergi ke batas tertentu. (Flashback)
Ashok meminta Shagun untuk membunuh Raman Bhalla.

(Flashback)

Ashok " Shagun persainganku semakin lebih dalam dengan Raman,Shagun aku meminta kau untuk melenyapkan Raman, panggilah di mana saja, Raman akan datang dengan mudah, kau dapat melakukan pekerjaan ini.
Shagun " apa yang salah, kau selalu menyimpan kebencian di dalam hati untuk Raman, tapi untuk melenyapkan, itu juga kau meminta aku untuk melenyapkannya, Raman adalah ayah dari anak-anakku ,aku tidak akan pernah melakukan hal ini.
Shagun pergi untuk memanggil Raman, dan Ashok menghentikannya.
Ashok memperingatkan Shagun tentang bayinya, dan anak-anaknya.

Ashok " ada seseorang dalam keluarga Bhalla yang bekerja untukku, Raman dan Ishita tidak tahu ini, aku tahu lebih banyak tentang mereka, apakah kau tahu di mana anak-anakmu.?
Shagun " aku tahu mereka berada di sekolah.
Ashok " istri Romi , Sarika telah membawa anak-anak ke perkemahan, panggil mereka dan bertanyalah padanya.
Shagun menelpon kerumah Bhalla.
Shagun bertanya kepada Neelu tentang Adi dan Ruhi.
Neelu " mereka pergi ke perkemahan.
Shagun merasa tegang.
Ashok " aku benar, kau katakan padaku bagaimana aku tahu ini, seseorang memberi aku info dari sana.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 4 by Yohana Sitorus"