Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 3 by Yohana Sitorus
Mereka berdua berpegangan tangan dan menangis.
Tidak ada cermin yang nyata dan hal-hal yang tersimpan justru sebaliknya menunjukkan ruang kosong muncul sebagai cermin.Shagun datang ke samping Ishita.
Shagun " ini terjadi seperti yang kita inginkan, rencana kita berjalan dengan baik, tapi tujuan kita masih jauh, kita harus sampai disana.
Ishita memeluk Shagun dan menangis.
Shagun " kau luar biasa, kau melakukan begitu banyak hal, itu tidak mudah, untuk berperilaku seperti kau yang sedang kemasukan oleh jiwa shagun , ini tidak mudah, semua orang membenci Ishita yang seperti shagun.
Ishita " mengapa, kau tidak pantas untuk mendapatkan kebencian, kau telah melakukan semua ini untuk aku dan Raman, kita berdua ingin satu hal, aku adalah orang asing untuk keluarga ku, dan kau telah menunjukkan kelenyapan untuk anak-anakmu, ini tidak mudah, jika kau melakukan tindakan ini, aku tidak dapat menjadi bagian dari tindakanmu.

Ishita menyeka air mata Shagun.
Ishita menyentuh perutnya.
Ishita " bagaimana bayiku?.
Shagun " bayimu baik-baik saja, sangat istimewa, dia akan berani seperti dua ibu nya.
Ishita " dia akan memiliki dua ibu, Devi dan Yashoda.
Mereka saling memeluk dan tersenyum.
Abhishek masuk.
Abhishek " jadi kau telah datang ke sini untuk ini.
Ishita dan Shagun menatap Abhisek.


Abhisek " Ishita mengapa kau melakukan drama ini untuk bayimu.
Ishita " maaf karna aku telah membuat rencana berisiko, aku ingin bertemu bayiku dan Shagun.
Abhisek " apakah kau datang untuk melihat apakah Shagun baik2 saja?.
Shagun " Aku sangat nyaman.
Abhishek " Ashok setuju bawha Ishita kemasukan jiwa Shagun.
Ishita " ya untungnya.
Seseorang membunyikan bel.
Ishita meminta Shagun untuk bersembunyi.
Shagun pergi untuk bersembunyi.

Abhishek memeriksa pintu.
Itu Prateek.
Abhishek tersenyum.
Abhishek " aku takut teman, datanglah.
Ishita " Prateek, aku minta maaf karena aku tidak bisa berterima kasih.
Prateek " bagaimana aku harus bertindak.?
Ishita " Raman tidak siap untuk percaya dengan semua ini.
Prateek " itu paling sulit untuk membuat Raman percaya.
Ishita " aku harus melakukan semua drama tersebut.
Prateek " Abhishek adalah temanku dan saudaraku, aku setuju ketika dia meminta bantuanku, aku benar-benar ingin tahu mengapa kita melakukan drama ini.
Ishita " kita melakukan ini karena kehidupan Raman ada dalam bahaya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 3 by Yohana Sitorus"