Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 3 by Yohana Sitorus
Nikhil bersama Tanu berdiskusi melalui telfon mencari cara untuk melenyapkan Sarla tanpa ada yang tahu.
Nikhil lalu menyuruh Tanu untuk menukar botol cairan suntikan pada Sarla dengan racun.
Tanu " Itu adalah ide yang bagus.
Dokter juga suster yang akan disalahkan atas lenyapnya nanti.

Tanu masuk ke kamar Sarla , dia menukar botol obat dengan racun saat suster keluar,dia berhasil melakukannya tanpa ketahuan siapapun.
Mithali mendekati Tanu.
Mithali " Kau pasti sedang memikirkan bagaimana cara untuk melenyapkan bibi Sarla.
Tanu " untuk apa aku melenyapkannya.
Mithali " Ini adalah kesempatan yang bagus.
Cepat kau lenyapkan dia dengan bantal.
Ronnie " Apa yang sedang kalian bicarakan ini.
Ronnie mengancam akan mengusir siapapun yang berani masuk ke dalam kamar Sarla.

Abhi menceritakan tentang kegelisahannya akan keselamatan Sarla pada Purab.
Abhi " Aaliya bisa menyakiti ibu Sarla kapan saja dia mau.
Purab " Aaliya bilang dia tidak akan masuk kerumah ini.
Abhi " tolong kau awasi Aaliya,kalau terjadi sesuatu pada ibu Sarla maka kau yang akan bertanggungjawab nanti.


Tanu menemui Aaliya ditempat tinggal baru Aaliya.
Tanu " Ya Tuhan,Aaliya,aku sangat merindukan dirimu.
Aaliya " Aku tau kau sangat merindukanku,karna itu kau tidak datang untuk menemuiku dipenjara.
Itu tidak masalah.
Tanu " Aku terjebak dengan banyak masalah semenjak kau pergi.
Bibi Sarla telah mengetahui yang sebenarnya.
Nikhil menabraknya saat dia berusaha kabur,tapi tidak lama lagi dia akan lenyao ,aku telah menukar botol suntikannya dengan racun.
Aaliya " Apa Kau ingin melenyapkannya.
Tanu " Aku belajar semua ini darimu.
Apa Kau benar2 ingin tinggal disini.
Aaliya " Tempat ini lebih baik dari pada di penjara.
Aku akan segera membangun perusahaan besar juga merusak reputasi serta nama besarnya Abhi.
Tanu mengajak Aaliya untuk melihat detik2 dari lenyapnya Sarla namun Aaliya menolak karna tidak ingin menginjakkan kaki ke rumahnya abhi.

Tanu sangat senang saat melihat Sarla disuntik,dia lalu keluar , dia langsung menelfon Nikhil.
Tanu " Kau harus segera mengatur pesta meriah untukku.
Nikhil " Apa Kau telah menukar cairan suntikannya dengan racun.
Tanu " Iya.
Aku juga telah lihat sendiri saat dokter memberikannya suntikan.
Racun itu akan melenyapkannya.
Bibi Sarla akan lenyap bersama kebenaran tentang kita.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 3 by Yohana Sitorus"