Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " Ishita tidak bisa melakukan ini, mengapa dia mencoba untuk meenyapkanku.
Abhishek " aku tahu, tapi keraguanku akan pergi pada dirinya.
Ishita datang.
Ishita " keraguan apa.?

Ishita menangis dan menjelaskan kepada seluruh keluarga.
Ishita " aku telah pergi ke teras untuk menghirup udara segar, aku telah di rumah sejak lama, aku bergegas turun karena aku telah melihat Raman sedang kesakitan, aku telah menyakiti kalian ,aku tidak bisa berada di sini.
Raman mencoba untuk menghentikan Ishita.
Ishita tersenyum dan menyeka air matanya.
Ishita pergi.
Ibu Raman " jika dia Ishita, dia akan kembali pada dirinya sendiri.
Abhishek " aku akan membawanya kembali.
Semua orang khawatir.


Ishita pergi ke beberapa tempat dan bertemu Ashok.
Ashok " aku sudah menunggumu sejak lama.
Ishita " aku mencoba untuk datang segera.
Ishita menceritakan tentang catatan dia.
Ishita ", terakhir kali kita bertemu sebelum aku lenyap, kau menyuruhku untuk melenyapkan Raman.
Ashok " ya, tapi bagaimana kau akan melakukan hal ini.
Ishita " aku akan mengurusnya, aku tidak pernah melanggar janjiku, aku minta maaf, aku sedang melakukan ini untukmu, aku benci Raman sebanyak kau membencinya.
Ashok " Aku tahu ini, kau akan mendukung aku, aku akan mengantarmu.
Ishita " aku tidak ingin ada yang melihat kita bersama, aku akan mengurusnya sendiri.
Abhishek melihatnya.
Ishita pergi dengan taksi.
Abhishek berpikir.

Abhisek mengikuti Ishita.
Ishita datang ke rumah seseorang.
Ishita melihat cermin dan melihat wajahnya.
Ishita " siapa aku, apa identitasku, apakah ini identitasku.
Shagun ada refleksi Ishita di cermin.
Shagun " wajahmu, tetapi aku di dalam tubuhmu, kita tidak lengkap tanpa satu sama lain, kau telah melakukan apa yang aku inginkan, kau menjadi bayanganku, kau harus menemukan akar masalah dan menyelesaikan impianku
Ishita " aku setuju untuk tetap sebagai bayanganmu.
Mereka berdua berlinang air mata.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 2 by Yohana Sitorus"