Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 1 by Yohana Sitorus
Vandu meminta Bala untuk datang dengan dia.
Vandu " kita harus pergi kerumah Ashok dan Suraj , ikutlah denganku.
Ashok membaca catatan.
Ashok " akhirnya, rencanaku bekerja, Shagun tidak akan membiarkan Ishita, Suraj yang baik tidak mendapatkan catatan ini, apa yang terjadi pada Suraj, dia marah karena Vandita , Raman pergi, karena Shagun akan merusak keluarganya.
Bala dan Vandu datang ke sana dan berbicara dengan Suraj.
Bala " Suraj mengapa kau melakukan hal ini.
Suraj " apa.?
Vandu " aku merasa kau benar suraj , kau mencoba untuk berubah, tapi aku salah, petasan itu rusak , Raman dan anak-anak akan terluka, itu adalah kesalahanku karna mempercayaimu, kau tidak pernah bisa berubah.
Suraj " aku tidak tahu apa-apa.
Ashok datang dan meminta mereka untuk keluar.
Suraj " Ashok jangan ikut campur di antara kita , Vandu aku tidak tahu tentang hal ini.
Suraj meminta mereka untuk pergi.
Vandu dan Bala pergi.

Suraj " Ashok bagaimana pesta.
Ashok " rencanaku telah berubah, aku akan ketempat lain.

Ashok pergi untuk bersiap-siap.
Suraj " aku membelinya dari toko temanku, bagaimana petasannya bisa rusak, bagaimana bisa Vandita mengatakan ini.

Abhishek datang kerumah Bhalla dan memeriksa petasan yang rusak.
Raman mengobati luka-lukanya.
Abhishek " ini tidak rusak, seseorang telah membuatnya menjadi rusak.
Sarika " aku telah melihat Ishita melakukan sesuatu dengan petasan itu , dia mengatakan kepadaku bahwa dia sedang memeriksanya untuk keselamatan anak-anak.
Romi " Sarika kau jangan mengatakan apa-apa yang salah.
Ayah Ishita " Sarika tidak salah.
Raman " Ayah maksudmu Ishita telah melemparkan silbatta itu.?
Ayah Ishita " ini tidak bisa terjadi secara kebetulan, aku telah melihat Ishu turun dari teras, dia khawatir, ini aneh karna ketika Ibumu dan Ibu mertuamu menguncinya, bagaimana dia bisa keluar.
Wanita tetangga " aku telah membuka pintunya, dan mengelarkan Ishita.

Abhishek " Ishita pergi ke teras atau kemana .?
Wanita " tidak, Ishita datang ke rumahku, dia makan laddoos dan jadi aku membawa ini untuknya lagi.
Abhishek " apakah kau melihat sesuatu.?
Wanita " ya, dia bilang dia akan ke teras dan tidak mengambil laddoos.
Wanita itu memberikan laddooos untuk Ishita dan pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 1 by Yohana Sitorus"