Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 4 by Yohana Sitorus
Semua orang merayakan Diwali dan menyalakan petasan.
Para wanita tertawa melihat pakaian Ayah Ishita.
Romi melihatnya dan tersenyum.
Romi " tuan iyer apa kurta yang kau kenakan.
Ayah Ishita " ini Kurta terbaikku, setiap wanita tersenyum melihat aku.
Romi " tidak, mereka tersenyum melihat pantatmu, itu tertulis selamat hari diwali.
Ayah Ishita " apa, aku akan pergi dan berganti pakaian.
Ayah Ishita pergi.

Ishita menyukai laddoosnya dan pergi.
Ishita berangkat dari rumah tetangga.
Raman menyalakan beberapa petasan.
Semua orang tersenyum.
Seseorang melempar silbatta berat / penggiling batu dari teras.
Raman selamat karena menjauh saat itu.
Setiap orang terkejut dan buru-buru melihat Raman.
Ayah Ishita melihat itu melalui jendela.
Ayah Ishita melihat Ishita datang di lantai bawah.
Ayah Ishita " apa yang kau lakukan di teras.
Ayah Ishita membawanya menuju ke semua orang.
Raman " Aku baik-baik saja, petasanya meledak di tangan.
Vandu berpikir " petasannya rusak, itu berarti Suraj ingin menyakiti kita, itu sebabnya dia membawa aku ke rumah temannya.
ibu Ishita " ini adalah silbatta ku, aku menyimpannya di teras, bagaimana bisa jatuh , aku menyimpan tidak terlalu ke pinggir , seseorang telah melemparkan itu.
Romi " seseorang telah melemparkan dengan sengaja untuk menyakiti kak Raman.
Ayah Raman meminta mereka untuk datang bersama.
Ayah Raman " kita akan berbicara di rumah.


ibu Ishita dan Ibu Raman melihat pintu utama terbuka.
Ibu Raman berpikir " bagaimana hal itu bisa terjadi.
Raman mencari Ishita.
Mereka bertanya kepada Ayah Ishita , apa yang dia lakukan di sini.
Ayah Ishita " aku membawa Ishita.
Raman pergi menemuinya.
Ayah Ishita " aku telah melihat Ishita datang dari teras.
Mereka semua terkejut.
Ibu Raman " bagaimana dia bisa keluar, aku mengunci pintunya.
Ayah Ishita " Ishita tampak tegang, aku mengunci dirinya di kamar.
Ibu Ishita " itu berarti jiwa Shagun memasuki Ishu ku lagi.
Raman " Ishita pergi ke teras untuk menghirup udara segar, itu tidak berarti dia telah melakukan hal ini.
Ibu Raman "ada sesuatu yang mencurigakan, panggil Abhishek.
Ayah Ishita dan Romi juga memaksa.
Romi menelpon Abhishek.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 694 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 4 by Yohana Sitorus"