Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 2 by Yohana Sitorus
Security masuk rumah , dia memberitahu Abhi kalau seorang perawat ingin menemuinya.
Perawat itu lalu masuk , dia memberitahu Abhi tentang serangan Nikhil terhadap dirinya.
Abhi " Apa kau melihat wajah dari orang itu.
Perawat " Ya Tuan.
Aku melihat wajahnya.
Abhi meminta perawat itu untuk menginap di rumahnya.
Tanu kembali kedalam kamar , dia menelfon Nikhil memintanya untuk pergi meninggalkan rumah Mehra segera.

Abhi membawa Tanu ke dalam kamar Sarla.
Abhi " Kau tau siapa dia kan.
Tanu " Tentu saja aku tau,dia adalah bibi Sarla,ibunya Pragya.
Abhi " Kalau kau mencintaiku,kau pasti tau dia ialah ibuku juga.
Saat dia memanggilku sebagai putranya,aku tidak merasa sebagai sang bintang rock lgai,aku merasakan kasih sayang seorang ibu dari dirinya.
Dia sedang berjuang antara hidup juga lenyap sekarang,kau memintaku menikahimu sebelum dia sadarkan diri.
Apa Kau punya otak.
Kalau dia ialah ibu kandungku,apa kau juga akan memintaku untuk menikahimu sebelum dia dararkan diri juga.
Kau tidak boleh membicarakan masalah pernikahan pada siapapun sebelum ibu Sarla sadarkan diri.

Security memberitahu Pragya kalau seseorang telah memaksa masuk kedalam rumah pondok dihalaman.
Semua orang terkejut saat melihat Aaliya berusaha merusak gembok rumah itu.

Semua orang melihat Aaliya sedang berusaha menghancurkan gembok rumah pondok pada halaman.
Nenek " Aaliya.
Apa yang sedang kau lakukan disini.
Bukankah kau harusnya masih berada dipenjara.
Mithali " Apa Kau kabur dari penjara.

Aaliya " Temanku pengacara telah memberiku jaminan.
Abhi " Lalu kenapa kau datang kemari.
Apa Kau ingin tinggal di rumah pondok ini.
Aaliya " Tuan Abhishek Prem Mehra,aku sama sekali tidak masuk ke rumahmu.
Aku telah tidak berharga lagi dimatamu kan,karna itu aku ingin tinggal disini saja.
Aku tidak akan masuk ke dalam rumahmu,rumah pondok ini mengingatkanku saat masih tinggal di rumah sewa seperti dulu.
Kau yang selalu memenuhi keinginanku juga tidak memberiku kesempatan untuk melakukan sesuatu,tapi sekarang aku akan berjuang buat diriku sendiri.
Pragya " Apa kau fikir kami akan memaafkanmu juga membiarkanmu tinggal disini.

Aaliya " Semua orang mematuhi perintahmu karna kau ialah bos,tapi aku tidak peduli padamu sama sekali.
Nenek " Aku telah melihat drama seperti ini sebelumnya.
Kami tidak akan jatuh lagi kedalam jebakanmu itu.
Seekor ular hanya akan menggigit,karna itu telah menjadi kebiasaannya.
Aaliya " Hei Neneknya Abhishek Prem Mehra,aku telah tau kebenaran tentangmu semenjak kau mengirimku kepenjara.
Aku akan melakukan semuanya dengan terang2an.
Aku memilih untuk tinggal di rumah pondok ini untuk menunjukkan pada kalian semua bahwa aku juga bisa untuk berada diatas.
Aku tidak akan tinggal secara gratis disini,aku akan menyewanya.
Aku berhak utnuk tinggal disini,biarkanlah aku untuk tinggal disini.
Aku tidak akan masuk kerumah kalian juga kalian tidak boleh masuk kedalam rumahku ini.
Fhami,Ajay bersama nenek membujuk Abhi untuk membiarkan Aaliya supaya bisa tinggal disana.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 2 by Yohana Sitorus"