Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 3 by Yohana Sitorus
Ashok pulang dan meminta Suraj untuk bersiap-siap.
Ashok " kita harus menghadiri pesta.
Suraj " Aku belajar, aku baik-baik saja aku dengan nilai bagus.
Ashok melihat kertas jatuh dan mengambilnya.
Ashok membaca catatan, bahwa Ishita akan melakukan pekerjaan yang tidak lengkap.
Ashok " sekarang Raman pasti akan lenyap dengan kejutan ini.

Shravan dan Ruhi bicara.
Mereka membuat gambar.
Shravan selesai menulis selamat hari diwali dan menyimpannya hingga kering.
Ibu dan Ayah Ishita pulang.
Ayah Ishita " aku lelah karna pergi di teras dan silbatta / batu dari sana.
Ayah Ishita malas untuk pergi dan bersandar di sofa.
Shravan " kertas ... Ruhi " jangan mengatakan kepadanya, dia akan memarahi kita sadari kita menyimpan kartu basah di sofa yang kering.
Mereka pergi.
Ibu Raman datang.
Ibu Raman " tuan Iyer kenapa kau terlihat tidak sehat.?
Ayah Ishita " Madhu akan menyembuhkanku.
Ayah Ishita pergi dan Ibu Raman tertawa melihat Diwali dicetak di belakang kurta nya.

Keluarga mengambil petasan untuk dinyalakan.

Raman " aku akan memanggil Ishita.
Prateek menghentikan Raman, menyarankan Ishita harus di rumah.
Raman meminta Prateek untuk bergabung dengan mereka.
Prateek "aku memiliki beberapa pekerjaan.
Sarika " Ishita sudah bersiap-siap.
Ibu Raman " aku akan menghentikan Ishita.
Prateek " tidak akan terlihat baik jika kau mengatakan padanya,kau mengunci pintu, Ishita akan merasa pintu terkunci karena kesalahannya, kau akan kembali suatu saat, untuk kebaikannya.
Ibu Ishita mendengar nasihat yang tepat dan mengucapkan terima kasih.
Ishita bersiap-siap dan datang menuju pintu utama.
Ibu Raman mengunci pintu dan mereka semua pergi.

Ishita melihat pintu terkunci dan mengetuk pintu.
Ishita " aku pikir mereka mengunciku karena kesalahan.
Ishita memanggil siapa saja untuk membantunya.
Seorang tetangga mendengar Ishita.
Wanita " mengapa kau memanggil Raman.
Ishita meminta tetangga untuk membuka pintu.
Wanita itu membuka pintu.
Ishita berterima kasih.
Wanita itu meminta Ishita untuk datang kerumahnya
untuk memakan laddos.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 3 by Yohana Sitorus"