Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 2 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita senang dan menemui Ibu Raman.
Mereka berdua berdebat seperti dulu.
Bala dan Ishita menghentikan mereka.
Ibu Ishita dan Ibu Raman tertawa.
Ibu Raman " ini tidak berkelahi, itu hanya menyenangkan.
Ishita tertawa.
Ibu Raman meminta Neelu untuk membuatkan kopi.
Bala " Ishita Vandu membawa petasan, dia membaginya untuk anak-anak, Sarika akan membawa anak-anak sekarang.
Ishita mengucapkan terima kasih dan meminta Neelu untuk menyimpan petasannya.
Nellu pergi.
Ishita berpikir dan tersenyum.

Ishita pergi dan melihat petasann
Sarika berpikir " apa yang Ishita lakukan dengan petasan itu.
Sarika bertanya kepada Ishita.

Ishita " aku hanya memeriksanya, petasan ini bisa berbahaya bagi anak-anak.
Ishita menyimpan petasannya dan pergi.
Sarika memeriksa kotak petasan.
Sarika " mengapa Ishita memeriksa ini, dia baik" saja sekarang tapi aku tidak percaya padanya.

Ishita pergi kerumah Iyer.
Ishita " Kak Vandu aku datang untuk bertemu Ibu.
Vandu " Ibu keluar, duduklah denganku, aku akan membuat kopi.
Ishita " kita akan minum kopi di malam hari, aku ingin bertanya, aku melihat kau dan Suraj bersama.
Vandu " Suraj adalah muridku, dia akan mengambil gelar PG, dia tidak seburuk itu, dia belajar dengan serius, dia membantu aku dalam membeli petasan, aku membuat catatan untuk dia. Ishita " menarik.
Ishita mulai batuk.
Vandu pergi untuk mengambilkannya air.
Ishita menulis sesuatu di atas kertas, dan membuat catatan dalam file.
Vandu membawakannya air.
Vandu " aku terlambat, aku akan pergi.
Ishita tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 2 by Yohana Sitorus"