Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 1 by Yohana Sitorus
Nikhil datang ke rumah Mehra ditengah malam , dia memukul kepala seorang perawat yang akan masuk kedalam.
Nikhil memakai baju perawat juga masker,dia berhasil masuk kedalam.
Nikhil " Semua orang telah tidur.
Aku akan menyelesaikan tugasku ini.
Nikhil tidak sengaja bertabrakan dengan Mithali,Mithalipun memarahinya.
Ronnie " Siapa yang telah menyuruhmu kemari.
Dokter sudah bilang hanya suster yang akan menjaga ibu Sarla.
Suster " Aku yang telah menyuruhnya datang untuk membawakan obat.
Taruh saja obatnya kamar pasien.
Suster itu pergi menuju ke dapur.

Nikhil masuk ke dalam kamar Sarla , dia berfikir,"mulai sekarang cukup bibi Sarla.
Kau telah melakukan kesalahan karna kau menghalangi rencanaku.
Aku tidak punya pilih lain sekarang ini.
Kalau kau masih hidup,kau pasti akan menghancurkan hidupku nanti.
Aku ucapkan Selamat tinggal".
Nikhil melepas alat bantu pernafasan dari Sarla.
Nikhil " Penderitaanmu akan segera berakhir sekarang.
tidak ada tempat untuk orang2 baik seperti dirimu itu.
Kau bisa tinggal di surga nanti.
Aku telah memesankan tempat untukmu disana.
Sarla mulai kesulitan untuk bernafas.
Nikhil tiba2 saja mendengar suara langkah kaki , diappun memasangkan alat bantu pernafasan Sarla lagi.
Ronnie masuk kedalam.
Ronnie " jangan cemas bu.
Aku akan menemanimu juga membuatmu tertawa.
Abhi bersama Pragya datang sebelum Nikhil akan melenyapkan Ronnie.
Abhi " sudah kubilang kan kau jaga diluar saja.
Ronnie " ada polisi diluar.

lalu untuk apa aku disana.
Abhi melihat Nikhil.
Abhi " Siapa dia ini.

Suster kembali ke kamar Sarla , dia meminta obat dari Nikhil yang sedang menyamar jadi perawat.
Nikhil memberikan obat yang salah padanya.
Suster " pulanglah kalau kau sudah ngantuk.
Abhi memarahi Nikhil,ponsel Nikhil tiba2 saja berdering,Abhi menyuruhnya untuk keluar.
Pragya duduk disamping tempat tidur Sarla,Abhi teringat saat Sarla menyatukan kedua tangan mereka berdua sebelum dia tak sadarkan diri.

Tanu pulang ke rumahnya Mehra.
Nenek " Kau tidak boleh pulang semalam ini.
Kau fikir ini rumah apa.
Abhi " Dia telah bilang padaku sebelum pergi nek.
Abhi bicara pada Tanu.
Abhi " Bagaimana keadaan ibumu sekarang.
Tanu " Aku telah menemuinya,tapi dia tidak mau menemuiku,dia telah mengusirku.
Indu " Dia ibumu.kenapa dia bicara seperti itu padamu.
Tanu " Aku merasa bersalah padanya.
orang2 menghinaku juga menanyakan tentang pernikahanku.
Ibuku menjadi depresi.
Dia telah mengatakan dengan jelas kalau aku tidak boleh datang sebelum menikah dengan Abhi.
Dia melarangku menemuinya walaupun dia telah lenyap.
Aku takut kalau sampai kehilangannya.
Abhi " Tapi saat ini ibu Sarla juga sedang....
Tanu " Pahamilah keadaanku ini.
Bagaimana kalau ibuku sampai lenyap sebelum melihatku menikah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 1 by Yohana Sitorus"