Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 1 by Yohana Sitorus
Ashok datang untuk menemui Ishita.
Ashok takut melihatnya.
Ishita memegang Ashok.
Ishita " apa yang terjadi, kenapa kau takut.?
Ashok " tidak apa-apa, aku tidak takut.
Ishita " ini baik karna kau datang, kita harus menyelesaikan banyak hal yang belum lengkap, ayolah, kau tidak ingat Ashok, ketika kita tidak bisa menghabiskan makanan, sebelum aku lenyap, hanya kau dan aku tahu ini, kau tidak ingat.?
Ashok " ya, hanya Shagun dan aku yang tahu hal ini, itu berarti kau Shagun.
Ishita " tentu saja aku shagun, aku datang ke sini untuk melakukan apa yang kau inginkan.
Ashok memasukkan benang hitam di dalam sakunya.

Ashok " ya, akankah kau setuju denganku.
Ishita " kau tahu, aku selalu setuju padamu.
Ashok meminta Shagun untuk tetap berada di badan Ishita dan tidak meninggalkan Ishita.
Ashok memegang tangan Ishita.
Ashok " aku senang karna kau kembali.
Semua orang menunggu di luar.
Ashok datang di sana.
Raman " Ashok apakah Ishita baik-baik saja.?
Prateek " apa kau mengikat benangnya?.
Ashok berbohong kepada mereka, bahwa dia telah mengikat benangnya.
Ashok " aku meminta Shagun untuk meninggalkan tubuh Ishita, dia akan baik-baik saja.
Raman menghentikan Ashok dan mengucapkan terima kasih.


Prateek " aku berharap Ishita tidak akan mendapatkan serangan sekarang.
Raman " terima kasih.
Raman memeluk Prateek.
Ashok pulang.
Ashok " Shagun dan aku memiliki pekerjaan yang tidak lengkap, Shagun akan menyelesaikannya dan akan menyalahkan Ishita, aku tidak bisa merusak Raman, tapi aku akan menggunakan kesempatan ini dengan sangat baik, siap-siap untuk lenyap Raman.

Raman memanggil Prateek di rumah.
Raman memeluk Prateek.
Raman " Ishita sudah baik-baik saja sekarang.
Prateek " apakah kau yakin?, aku bisa bertemu dengannya dulu.
Raman " yakin, Simmi meneleponnya.
Simmi membawa Ishita.

Prateek memperkenalkan dirinya kepada Ishita.
Prateek " Raman mengatakan kau dokter gigi yang baik, akankah kau mau mengobati aku.
Ishita " tidak, kau keliru, Raman berpikir aku bukan dokter gigi yang baik.
Prateek " tidak, dia mengatakan hal-hal baik tentangmu.. Ishita " daftarlah di klinik, aku akan mengobatimu.
Ishita pergi ke dapur.
Raman " lihat, dia selalu seperti ini.
Prateek " dia terlihat normal.
Ibu Raman ingin memberitahu ini untuk Ibu Ishita.
Ibu Raman " kita akan merayakan Diwali bersama-sama.
Raman memeluk Prateek dan pergi dengan gembira.
Ibu Raman senang dan berterima kasih kepada Prateek.
Prateek melihat Ishita.
Ishita tersenyum dan berubah wajahnya ketika dia berubah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 1 by Yohana Sitorus"