Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 4 by Yohana Sitorus
Vandu " apa yang bisa kita harapkan, Suraj mengatakan Ashok memang buruk, dia meminta maaf kepadaku, aku tidak percaya padanya, tapi aku merasa Suraj sedang mencoba untuk menjadi orang yang baik , aku akan berbicara dengan Suraj untuk meminta Ashok untuk menemui Ishita.
Bala " ide bagus, tapi mengapa Ashok akan setuju.
Vandu " kita akan mencobanya.
Bala " panggil Suraj.
Vandu memanggil Suraj.
Vandu " bisa kita bertemu sekarang?, aku memiliki beberapa pekerjaan mendesak.
Suraj ada di jalan.
Suraj " aku di daerahmu, aku bisa datang kerumahmu.
Vandu " tidak, kita akan bertemu di dekat coffee shop.
Abhishek bertanya pada Manoj.
Manoj " ini bukan senjataku, mengapa aku akan membeli senjata ini.
Abhishek " Aku bertanya kepadamu, mungkin seseorang memintamu untuk membeli senjata ini.
Manoj membantah.
Abhishek " ini aneh, bagaimana pistolnya bisa tiba2 ada di sini.

Vandu berbicara dengan Suraj. Suraj " aku berpikir Ashok tidak akan setuju.

Vandu " aku benar-benar berharap kepadamu akan membantuku, Ashok menghina Raman, Ishita dan anak-anaknya.
Suraj " aku tidak bisa menjanjikannya, tapi aku akan mencobanya.

Suraj meminta Ashok untuk menemui Ishita.
Ashok " apa yang kau katakan, apa kamu akan bantu Raman dan Ishita, mengapa.?
Suraj " aku kakakmu, aku akan berpikir tentang kebaikan, buatlah Raman menjadi temanmu, Raman akan berada di bawah mendukungmu, ambil keuntungan dari situasi ini.
Ashok pergi.
Suraj " Ashok kau mengerti atau tidak.?

Romi " siapa yang bisa melakukan itu, siapa yang akan melenyapkan kita.?
Ibu Ishita " aku  berpikir tentang ilmu hitam, Prateek dapatkah kita lakukan puja.?
Prateek " kau tidak perlu khawatir , Raman apa yang Ashok katakan,? apa dia akan datang.
Ashok datang di sana.
Raman " akankah kau membantu aku.?
Ashok " aku datang untuk bertemu Ishita, katakan padaku apa yang harus kukatakan padanya.

Prateek memberikan benang hitam untuk Ashok.
Prateek " kau harus meyakinkan Shagun utnuk meninggalkan Ishita, dia tidak akan melakukan apapun untumu , Shagun mempercayaimu, dan ini adalah untuk melindungimu, jangan melepasnya.
Raman membawa Ashok untuk bertemu Ishita.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 693 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 4 by Yohana Sitorus"