Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 3 by Yohana Sitorus
Raman meminta Sarika untuk membawa Adi.
Sarika membawa Adi.
Sarika mengatakan kepada Adi dan menceritakan semuanya.
Ishita " baby ku.
Adi " Ibu Shagun, aku merindukanmu, aku sangat mencintaimu.
Ishita " aku juga mencintaimu, aku merindukanmu juga.
Raman " siapa Maddy.
Ishita " bahkan
Ruhi harus memberitahu betapa dia mencintai Shagun.

Raman menyuruh Sarika.
Ibu Ishita berpikir " apa yang Shagun inginkan.
Sarika membawa Ruhi.
Ruhi " aku mencintaimu Ibu Shagun , aku merindukanmu.
Ishita " aku mencintaimu, aku merindukanmu juga, ceritakan apa pertanyaanmu.. Raman mengirimkan Ruhi di dalam ruangan.

Ishita " aku akan memberitahu kalian, Maddy sebenarnya julukan Dr Manoj Paul.
Mereka terkejut.
Raman " Dr. Manoj?
Ishita " ya, petname, aku telah tinggal bersamanya selama beberapa waktu, jika kau tidak percaya, tanyakan kepada Manoj, tidak perlu mengucapkan terima kasih.
Ishita pergi.
Raman " aku tidak percaya ini, aku tahu Manoj, dia pria yang baik, jika dia memiliki senjata, bagaimana bisa pistolnya bisa masuk ke rumahku.

Abhishek " ya, tapi mungkin seseorang menggunakan namanya untuk membeli senjata, itu bisa apa saja, kau tidak merasa aneh bahwa senjata itu masuk rumah tiba-tiba dan menghilang, jika Ishita tidak mendapatkan serangan itu, kita tidak akan tahu pistol ini, kita akan bertanya kepada Manoj.
Raman " dia adalah seorang dokter yang dihormati, apa yang kau katakan.?
Ayah Raman " panggil Manoj.

Suraj mengantarkan Vandu.
Vandu mengucapkan terima kasih.
Vandu " tunggu, aku akan mengembalikan uangmu.
Suraj " tidak, ini cukup karna kau mempercayai aku, aku ingin mengatakan, aku sudah muak dengan perkelahian antara Ashok dan keluargamu, aku telah mendukung Ashok dengan biasa, tapi aku tidak punya apa-apa terhadap keluargamu, aku menjelaskan hal ini kepada Ashok juga.
Vandu " aku tidak ingin ikut campur, kau seorang mahasiswa, aku gurumu, aku akan mengembalikan  uangmu, tunggu.

Ishita melihat Suraj dan Vandu bersama.
Vandu mengambil petasan dan pergi.
Ishita bertanya-tanya " apa yang terjadi.
Shravan " Ruhi Ibuku membawa roket juga.. Ruhi " aku akan menyalakan Anaar.
Vandu mengatakan kepada Bala tentang bantuan Suraj dan mendapat diskon juga.
Vandu " Bala apa yang kau pikirkan.
Bala " maaf, aku sedang memikirkan masalah Raman , tidak tahu bagaimana membuat Ishita kembali normal, Raman dan aku pergi menemui Ashok, Prateek menyarankan jika Ashok berbicara dengan Shagun-Ishita, tapi Ashok menghina Raman dan menolak untuk datang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 3 by Yohana Sitorus"