Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 2 by Yohana Sitorus
Vandu berbicara dengan Ibunya di telepon.
Vandu " aku membeli petasan untuk anak-anak dan di jalan.
Vandu berbicara dengan rekan nya.
Vandu " aku lupa domptku ketinggalan di perguruan tinggi.
Wanita " aku tidak punya uang untuk memberikannya sekarang.
Vandu " aku akan mendapatkannya besok.
Suraj datang.
Suraj " aku akan membayar tagihannya.
Vandu menolak untuk mengambil bantuannya.
Suraj " aku tidak begitu buruk, kau dapat kembalikan uang ku kemudian.
Vandu " tidak, aku tidak bisa mengambil uang darimu.
Suraj memeriksa tagihannya.
Suraj " jumlah yang besar, kau dapat membeli petasam dari beberapa toko lain, di mana kau akan mendapatkan diskon, toko temanku , aku akan mengambil mobil.
Vandu dan temannya pergi bersamanya.

Pria itu membawa rincian pemilik pistol dan memberikan kepada Abhishek.

Pria " aku akan datang setiap kali kau memanggilku.
Abhishek menemui Raman dan keluarga Bhallas.
Raman " Abhishek katakan, pistol siapa itu, apakah orang itu dari keluargaku.
Abhishek " pemiliknya Maddy.
Raman " kita tidak tahu apapun tentang Maddy.
Abhishek " mungkin seseorang menngunakan nick name, ini lebih sulit untuk menemukannya sekarang.

Ishita datang.
Ishita " apa yang harus kulakukan, aku merasa untuk membantu kalian semua, tetapi beberapa orang tidak layak untuk mendapatkan bantuan, aku tidak ingin mengatakannya, aku tahu siapa itu Maddy.
Raman meminta Ishita untuk mengatakannya.
Ishita " rasa ingin tahu untuk mengetahuinya, aku menyukainya, Shagun menjadi penting secara tiba-tiba.
Raman " kita akan melakukan apa yang kau katakan, tolong beritahu kita.
Ishita menolak.
Raman menegaskan.
Shagun " baiklah, tapi aku memiliki syarat.
Raman " baiklah.
Ishita " anak-anakku, Adi akan datang kepadaku dan mengatakan aku mencintaimu denganku, dia akan mengatakan betapa dia merindukan ibunya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 2 by Yohana Sitorus"