Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 4 by Yohana Sitorus
Raj pulang ke rumah untuk mengambil beberapa dokumen di rumah.
Mithali sangat bahagia, dia memeluknya.
Mithali " Aku tau kau pasti akan pulang.
Kau tidak akan bisa hidup tanpaku.
Raj " jangan sentuh aku.
Kau telah menghancurkan hidupku.
Aku sangat membenci dirimu.
Mithali " Ku mohon maafkanlah aku.
Raj " Aku sendiri belum bisa memaafkan diriku sendiri.
orang yang tidak berdosa lenyap karna kesalahanku.
Kau jangan dekati aku lagi.

Pragya melihat Abhi termenung di taman dekat rumah sakit.
Pragya " Aku tau apa yang sedang kau fikirkan.
KAu tidak usah khawatir.
Abhi " Memangnya apa yang sedang kufikirkan.
Pragya " Aku tau jawabannya.
Itu pasti terjadi saat kita sedang merasa lemah.
Kau pasti sedang memikirkan pernikahanmu dengan Tanu kan.
Abhi " Kau berpikir salah.
Aku teringat saat ibu Sarla menyatukan tangan kita sebelum dia tak sadarkan diri.
Mungkin ibu ingin menunjukkan sesuatu,sepertinya dia mengetahui sesuatu yang tidak aku ketahui,atau mungkin kalian semua sedang menyembunyikan sesuatu dari diriku.
Aku akan mencaritau setelah ibu sadar nanti.

Tanu menemui Abhi.

Tanu " Abhi,aku mendapat telfon dari ayahku,dia bilang kondisi kesehatan ibuku sedang tidak baik sekarang,dia membutuhkanku.
Walaupun mereka sedang marah padaku,tapi mereka menghubungiku karna aku putri mereka.
Aku bingung apa yang harus aku lakukan sekarang.
Abhi " Kau Pergilah.
Aku harus mengurus ibu Sarla.
Tanu " Terimakasih.
Aku akan segera kembali nanti.
Tanu memberitahu Nikhil kalau dia tidak akan mau kembali sebelum Sarla lenyap.

Sarla dibawa pulang ke rumahnya Mehra.
Janki menangis karna melihat kondisinya.
Pragya " Ibu tidak kenapa2.
Dia tidak akan pergi meninggalkan kita semua.
Janki " Aku tidak ingin melihatnya berbaring diatas tempat tidur seperti ini.
Pragya " Ibu pasti akan baik2 saja nanti.
Abhi menyuruh Ronnie untuk melarang orang luar untuk masuk kedalam.

Pragya " Apa yang sedang kau fikirkan sekarang.
Abhi " Aku tidak mengerti untuk apa mereka sampai menculik ibu Sarla.
Uang ataukah Dendam.
Pragya " Bicaralah pada komisaris polisi untuk meningkatkan keamanann dirumah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 377 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 376 part 4 by Yohana Sitorus"