Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 1 by Yohana Sitorus
Abhishek " dia akan kembali.
Pria itu melihat istri dan anak-anaknya di sana.
Pria " mengapa kalian membawa mereka ke sini.
Abhishek " untuk jaminan, pergi dan awa rinciannya, keluargamu aman di sini, aku harus menemukan pemilik pistol itu, kembalilah cepat, berikanlah info dan bawa keluargamu.
Pria itu pergi.
Abhishek meminta staf untuk mengurus wanita dan anak-anaknya.
Abhisek " ketika kau mendapatkan info, biarkan mereka pergi.
Abhisek berpikir " aku akan tahu pistol siapa ini.

Raman dan Bala datang untuk bertemu Ashok.
Ashok " kejutan apa ini, tapi Ishita tidak ada di sini.
Raman " aku tahu, Ishita tidak sehat sejak beberapa hari, dia berbicara biasa hanya denganmu, apa kau dapat membantuku, seorang pria membantu kita , dia tahu bagaimana membuat Ishita kembali normal, katanya hanya kau yang dapat membuat dia kembali normal.
Ashok " apa.???
Raman " apakah kau melihat perilaku Ishita, orang itu mengatakan Ishita kemasukan jiwa Shagun , aku datang untuk memintanya, silakan berbicara dengannya dan meyakinkan Shagun untuk pergi.

Ashok " seperti itu maksudmu, aku harus datang ke rumahmu, berbicara dengan Ishita dan memecahkan masalah keluargamu, dan Ishita adalah dengan jiwa Shagun sekarang.
Raman " Aku tahu, tapi tolong bantu aku Ashok, istriku akan mati.
Ashok membuat minuman dan meminta Raman untuk melakukan sesuatu.
Raman " apa yang kau inginkan, aku akan memberikan bisnisku, properti dan klien.
Ashok " tidak, aku ingin ...... Ashok menjatuhkan gelas anggur.
Ashok " oops maaf, buatkan minuman untukku.
Bala melihatnya.
Bala " bagaimana kau bisa kalah dengan Ashok.

Raman " berhenti Bala , aku akan membuatkan dia minuman.
Raman membuat minuman.

Ashok " Raman tidak belajar untuk membuat minuman yang baik, mendapatkan aku beberapa es.
Raman menangis.
Raman meremukkan es dengan tangan dan melayani Ashok.
Raman meminta Ashok untuk datang dengan dia sekarang.
Ashok " aku lupa Ramdeen sedang cuti, bawakan sandal.
Bala marah.
Raman membawakan sepatu Ashok dan Bala menghentikannya.
Raman " Ishitaku akan lenyap, aku harus melakukan ini.

Ashok" meninggalkannya Raman, its okay, menyenangkan untuk melihat ego pria hIlang, melakukan satu hal, membuat aku memakai sepatu ini kembali.
Raman duduk dan membuat Ashol memakai sepatu.
Raman " silakan datang sekarang.
Ashok " aku tidak bisa datang, keluargamu berantakan, beberapa tamu akan datang sekarang, jika kalian berdua pergi, itu akan lebih baik.
Bala menegur Ashok.
Bala " aku tahu ini.
Raman meminta maaf kepada Ashok.
Bala " Raman, dia tidak akan membantu kita, datanglah denganku.
Mereka pergi.
Ashok " ini baru saja dimulai, lihat apa yang terjadi sekarang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 1 by Yohana Sitorus"