Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi " tinggalkan Ibu Ishi dan pergi.
Ishita " kau tidak ingin tinggal dengan ibumu.?
Ruhi " ini adalah rumah Ibu Ishi, dia mencintai kita semua, kita semua ingin Ibu Ishi kembali, aku sangat mencintaimu , tapi tolong kembalilah Ibu Shagun
Ishita marah.
Ruhi " Ibu Shagun pergilah.
Ishita " bagaimana berani kau ... Ruhi " aku menangis ketika kau kembali ke Tuhan, kau meninggalkan aku sebelumnya, Ibu Ishi berhasil mengurusku, aku ingin Ibu Ishi kembali, aku mencintainya.
Ishita menegur Ruhi.
Ibu Raman membawa Ruhi, sementara Ruhi meminta Ibu Ishi.

Abhishek menunjukkan pistol kepada stafnya.
Abhisek " tidak ada catatan untuk ini, jadi aku menelepon semua dari kantor polisi yang berbeda untuk menemukan tentang transaksi senjata ini.
Salah satu inspektur " aku yakin bahwa senjata ini dapat ditemukan, seorang pria membuat senjata tersebut.
Abhishek meminta dia untuk membawa pria itu di kantor.

Raman berbicara kepada Prateek.
Raman " anak-anak semakin terpengaruh hal buruk.
Prateek " kita harus meyakinkan jiwa Shagun untuk meninggalkan Ishita, apakah ada orang yang membuat Ishita tetap normal dan tidak marah, bahkan ketika Shagun mengontrol dirinya.
Raman " tidak, tapi ...
Raman mengingat Ishita dan Ashok.
Raman " Ashok Khanna, mantan bos ku, Shagun meninggalkan aku untuk dia, Shagun dan Ashok telah putus, bahkan kemudian ..


Prateek " Raman panggil Ashok kesini, mungkin Ashok bisa meyakinkan Shagun untuk meninggalkan tubuh Ishita.
Raman " Ashok tidak akan datang untuk mengakhiri masalahmu, dia adalah musuhku.
Prateek " mencobalah untuk Ishita.
Raman " baiklah, terima kasih.
Raman pergi.

Raman " Bala aku akan pergi menemui Ashok.
Bala " aku tidak akan membiarkanmu pergi, apakah kau pikir Ashok akan menghormatimu, aku akan datang.
Mereka pergi.
Pria " Abhishek aku tidak tahu apa-apa.
Abhishek " pembuatan senjata dan penjualan ilegal, aku tahu kau melakukan ini,kau harus pergi penjara, tetapi jika kau bekerja sama, aku bisa memberi hukuman lebih ringa , katakan padaku, kepada siapa kau menjual senjata ini.
Pria " aku tidak tahu.
Abhishek menampar dan menyakitkannya.
Pria " aku akan mengatakannya, tempatku memiliki catatan,aku dapat memberitahu waktu itu, biarkan aku pergi.
Abhishek meminta dia untuk datang kembali.
Pria itu berjalan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 692 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 691 part 4 by Yohana Sitorus"