Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 400 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 400 part 1 by Yohana Sitorus
Akash bersama Rachna datang ke rumah sakit untuk menyelidiki Nikhil, suster memberitahu kalau Nikhil telah keluar dengan tagihannya yang telah dibayar.
Rachna mendapatkan ide untuk memeriksa apakah tagihan rumah sakit Nikhil atas nama Tanu atau bukan.

Mithali melihat Tanu yang sedang menghitung sisa uang ditangannya.
Mithali " Apa itu uangnya Pragya yang hilang.
Kau telah ketahuan,akan kuberitahu kepada semua orang.
Polisi akan menangkapmu.
Dan Aku akan mendapatkan hadiah uang.
Tanu " degarkan aku dulu kak.
Apa Kau senang mendapat uang atau hadiah.
Kau akan mendapatkan semua uang ini kalau kau mau untuk menutup mulutmu.
Mithali " Benarkah.
Mithali menyentuh uang tersebut,Tanu lalu memotretnya.
Tanu " Lihatlah ini kak.
Mithali kaget.
Tanu " Akan segera ku upload foto ini di media sosial.
Sekarang Mana yang kau pilih,uang itu atau foto ini.
Setelah Mithali pergi,Tanu memutuskan untuk lebih berhati2 lagi , dia lalu menyimpan uang itu disuatu tempat.

Pragya menerima telfon dari seseorang.
Pragya " Baiklah.Abhi akan sampai 1 jam lagi.
Pragya masuk kekamar , dia membangunkan Abhi.
Abhi " Aku belum tidur sepanjang malam.
Biarkanlah aku tidur.
Pragya " Kau ada rapat dengan Sridhar,ayo cepat bangun.
Abhi berfikir,"Aku tidak mau pergi,nanti Pragya sedih lagi.
Aku akan membuat alasan untuk tidak bekerja hari ini"
Abhi " Aduh.....Kepalaku tiba2 terasa berputar2.
Aku merasa tidak enak badan sekarang.
Pragya " Bahkan Tubuhmu tidak panas.
Abhi " Aku tidak bercanda.
Aku tidak bisa berdiri saat ini.
Pragya lalu menaruh termometer dimulutnya Abhi.


Abhi memasukkan termometer tersebut kedalam teh hangat saat Pragya sibuk menelfon dokter.
Pragya melihatnya , dia berfikir,"Jadi ini hanya akal2anmu saja".
Pragya berteriak saat melihat termometernya.
Pragya " Ya Tuhan.
Panasmu tinggi sekali,sampai 109 derajat.
Abhi " Oh tidak.

Akash bersama Rachna kecewa saat melihat tagihan rumah sakit Nikhil yang atas nama Nikhil.

Pragya membawakan es , dia memaksa mengompres kepala Abhi,Abhi menolak , dia melempar es tersebut.
Abhi " Mau apa kau.
Apa Kau ingin membuat pria yang segar bugar menjadi sakit.
Pragya " Bukannya kau sedang demam sekarang.
Abhi " tidak.
Aku baik2 saja sekarang.
Pragya " Jadi apa kau bohong.
Abhi " Aku,aku ingin agar kau merawatku saja.
Pragya " Kau telah melewatkan rapatnya sekarang.

Pragya terpeleset menginjak es batu,Abhi langsung saja menangkapnya.
Abhi lalu memijit kakinya Pragya,Pragya berfikir,"Kau ingin agar aku merawatmu tapi malah kau yang merawatku sekarang ini"

Nenek berkunjung ke rumahnya Sarla untuk menghiburnya.
Resepsionis rumah sakit menelfon , dia memberitahu Tanu tentang kedatangan Akash bersama Rachna.

Dokter datang ke rumahnya Mehra untuk memeriksa kondisi kesehatanya nenek.
Abhi " Bagaimana kondisi kesehatan nenek sekarang dok.
Dokter " Dia baik2 saja.
Setelah keluar dari dalam kamar nenek,dokter memberitahu Abhi bersama Pragya kalau tekanan darah nenek sedang mengalami kenaikan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 400 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 400 part 1 by Yohana Sitorus"