Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 2 by Yohana Sitorus
Ashok " jangan khawatir, teman-temanku tidak memanggilku Mr Charmer begitu saja.
Raichand " sekali Shanaya menikah, aku akan merasa lega, dan semua bisnisku akan menjadi milik menantu dan putriku, dia bisa datang kapan pun untuk mengejutkan, kau bersiaplah.
Raichand pergi.
Ashok tersenyum.
Ashok " gerbang ku bersinar, segera datang Shanaya, aku siap untuk mengesankanmu.
Suraj mendengar Ashok dan meminta Ashok untuk sadar.
Suraj " keberuntungan tidak baik tentang gadis-gadis, berpikir tentang bisnis.
Ashok " Raichand datang kepada kita , Shanaya adalah tiketku untuk bisnis yang lebih besar.

Vandu pergi sedangkan Shitija dikereta dorong bayi dan Vandu pergi untuk menjawab panggilan wawancara.
Sarika tersenyum melihat ini dan memanggil seseorang.
Raman " Govind apa kau tidak mengidentifikasi diriku.
Raman menakuti dia.
Niddhi datang.
Niddhi " Govind mungkin Raman akan bebas dan kau mungkin akan dihukum.
Raman memberikan uang untuk Govind.
Govind setuju dan menjadi takut.
Sarika membawa  seorangwanita.
Sarika " ini adalah wanita itu, dan di sini adalah bayinya.
Vandu " siapa kau.?
Sarika " dia tidak ingat dia meninggalkan putrinya sendiri, jika ada yang menculik bayi kemudian ... Vandu " aku tidak lupa anakku, tidak ada jaringan jadi aku pergi ke samping.
Seorang Wanita membawa bayi.
Wanita " kita dari asosiasi kesejahteraan anak, kita dapat melihatmu seorang ibu yang sangat buruk.
Vandu menangis.

Vandu " aku bukan ibu yang jahat.
Sarika berdebat dengan Vandu.
Romi datang di sana.
Vandu " Romi tolong bantu aku.
Romi meminta wnita itu untuk mengalah.
Romi " aku akan menelepon polisi dan memberitahu inspektur bahwa kau menculik bayi itu.
Romi mengambil Shitija dan memberikannya pada Vandu.
Romi " apa kau ini, kalian bekerja di LSM, kalian tidak bisa membedakan antara yang benar dan orang yang salah, Sarika adalah seorang wanita yang murahan, dia adalah istriku, dia mencoba melenyapkan keluargaku, periksa, dia hanya merusak rumah tangga orang lain.
Para wanita pergi.
Romi menegur Sarika dan pergi.
Sarika marah.

Vandu menangis.
Vandu " aku bukan ibu yang jahat, mengapa Sarika melawan aku?
Vandu membuat Shitija beristirahat di tempat tidur dan minum anggur.
Ruhi datang.
Ruhi " bibi Vandu kenapa kau minum hal yang buruk.?
Vandu berhenti.
Ruhi " Ayah selalu minum dan berperilaku buruk, jangan menjadi seperti Ayah.
Vandu menyimpan botol dan meminta maaf kepada Ruhi.
Vandu memeluk Ruhi dan menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 2 by Yohana Sitorus"