Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 406 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 406 part 3 by Yohana Sitorus
Purab mengambil sesuatu dari kamarnya Pragya , dia kembali ke ruang utama.
Tanu " dimana Purab.
Purab " Aku disini.
Apa Kau telah selesai.
Semua orang akan tertawa melihat rekaman video lucumu ini.
Aku punya rekaman aslinya yang tanpa rekayasa.
Aku tau Champak datang dengan niat buruk disini,karna itu aku melakukan beberapa persiapan disini.
Purab memutar video saat Pragya memukuli Champak , dia mengusirnya dari kamar.
Purab " Champak mencampur sesuatu kedalam minuman dari Pragya lalu membuat rekaman video itu.
Tanu " Itu adalah palsu.
Videoku ini yang asli.
Purab " Benarkah.
Sekarang Katakan apa keputusanmu Abhi.
Abhi " Aku tidak mengatakan apapun karna aku tidak percaya pada Tanu.
Aku yang meminta Champak untuk tinggal disini.
Pragya berusaha membuatku cemburu tapi dia tidak bisa untuk melakukannya.
Sekarang Aku butuh jawaban dari Champak.

Abhi menampar Champak sekuat tenaganya.
Abhi " Berani2nya kau bertindak kurang ajar denga istriku.
Apa yang kau fikirkan sampai kau memberinya obat lalu kau ingin memanfaatkan situasi.
Pragya ialah istriku.
Dia tidak mungkin untuk melakukan hal rendahan.
Purab " Berhenti Abhi.
Ada orang yang menjadi otak dibalik perbuatan Champak ini.
Abhi " Kau memang benar.


Abhi lalu menanyakan yang sebenarnya pada Pragya.
Pragya " Aku mengaku berselingkuh dengan Champak karna hatiku telah hancur.
Aku mengakuinya saat aku sedang marah.
Aku berusaha bicara padamu tapi kau tidak mau medengarkanku.
Aku ingin membuatmu merasakan bagaimana rasanya diselingkuhi.
tidak ada istri yang ingin melakukan ini pada suaminya,maafkanlah aku.
Nenek " Pragya telah mengakui kesalahannya.
Kalian berdua telah sama2 cemburu melihat pasangan kalian bersama orang lain.

Abhi " Aku yang seharusnya minta maaf,aku telah menyakitimu.
Harusnya hari itu aku percaya denganmu.
Maafkanlah aku.
Mereka akan berpelukan.
Nenek " Eheemmmm.
Indu " Ada apa denganmu kak.
Nenek " tidak ada apa2 kok.

Champak langsung menjerit karna Abhi mengancam akan menjatuhkannya dari lantai 2.
Champak " Aku bukan dosen tapi aku aktor.
Aku tidak punya hubungan apa2 dengan Nyonya Pragya.
Aku melakukan semuanya demi uang.
Purab " Abhi,Ada orang yang telah memanfaatkannya lalu membawanya kemari.
Abhi " Siapa orang itu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 406 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 406 part 3 by Yohana Sitorus"