Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 2 by Yohana Sitorus
Ashok  "  Shanaya apa kau tidak senang.?
Ishita  "  apa yang kau pikirkan, aku akan bersaing dalam tarian, itu juga dalam pesta holi.
Ashok  "  aku pikir kau akan bahagia, Keluarga Bhallas datang ke sini juga, aku akan merobek formulir ini jika kau ingin.
Ishita menghentikan Ashok.
Ishita  "  sebenarnya aku menyukai usahamu, kita akan ikut berpartisipasi.
Ashok  "  kita akan memenangkan kompetisi ini.
Ishita tersenyum.

Ibu Raman  "  Niddhi ini hari holi , ada beberapa ritual puja.
Raman  "  apa semua ini, ini tidak diperlukan.
Niddhi  "  Ibumu mengatakan aku menjadi menantunya, biarkan aku melakukannya.
Ibu Raman memberikan pakaian shagun dan meminta Niddhi untuk duduk di puja dengan Raman.
Simmi meminta Niddhi untuk datang tepat waktu.
Ibu Raman dan Simmi menyuruh Raman dengan Niddhi.
Ibu Raman  "  dia akan lebih khawatir saat ini, lihat apa yang akam terjadi.
Ibu Raman tersenyum.

Kemudian, Ibu Raman berbicara kepada Simmi, Ibu Isjita dan suamimya saat melakukan pengaturan.
Simmi pergi menemui Ayahnya dan meminta surat properti.
Ayah Raman  "  untuk apa sekarang.?
Simmi  "  aku ingin melihatnya.
Ayah Raman  "  aku akan memberikan properti untuk bayi Shagun.
Simmi  "  periksa dulu.
Ayah Raman  "  lihat, aku simpan di sini.
Ayah Raman memeriksa berkas dan terkejut melihat suratnya hilang.
Simmi  "  suratnya di sini, Prateek memberi aku surat2  ini, dan mengatakan broker memberinya, apakah ada orang mencuri ini.?

Ayah Raman  "  apa, apakah Sarika melakukan ini.?
Simmi  "  mungkin, aku ragu pada dirinya.
Ayah Raman  "  kita harus memberitahu polisi.
Simmi  "  akankah kita punya bukti, broker tidak siap untuk mengatakan apa-apa, jika Prateek dan aku bertemu broker, mungkin kita bisa tahu. Ayah Raman  "  baik lah, aku akan mengawasi Sarika.

Semua orang berkumpul untuk holi.
Shagun menemui Vandu dan yang lainnya.
Ashok datang dan Shagun marah.
Ashok  "  kemarahan ini tidak baik untukmu, aku datang untuk memberikan berita, hatimu akan hancur , kau akan terkejut, Aku akan menikah dengan Shanaya Raichand.
Shagun mulai tertawa.
Ishita datang ke sana dan tertawa.
Shagun  "  kau akan menikah? ini lucu.
Ashok  "  Shanaya kenapa kau tertawa.?
Ishita  "  seperti itu, kau mengatakan kita akan menikah, mungkin kau akan mengumumkannya, aku bisa melihat Raman Bhalla ada disini, ikut aku, kita akan katakan padanya.
Mereka pergi menemui Raman.
Ishita mengumumkan bahwa Ashok dan dia akan menikah.
Raman dan Romi tertawa, dan mengucapkan selamat kepada Ashok dan Shanaya.
Ashok  "  terima kasih.
Ishita bertanya tentang Niddhi. Raman  "  dia perlu waktu untuk bersiap-siap.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 2 by Yohana Sitorus"